Persekap Pekalongan Libas Persibat Batang 4-1

by
BABAT HABIS - Tim Persekap Pekalongan babat habis Persibat Batang dengan skor 4:1

KAJEN – Meski sempat kebobolan pada awal pertandingan, Persekap Kabupaten Pekalongan berhasil melibas Persibat Batang dengan Skor 4-1. dalam Laga lajutan Grup G Liga 3 Jateng di Stadion Hoegeng, Rabu (24/11/2021).

Dengan meraih nilai penuh maka kesebelasan kebanggaan masyarakat Kota Santri ini membuka peluang untuk bisa melaju ke babak semi final. Persekap mengantongi 4 poin dari satu kali hasil imbang dan satu kali kemenangan.

Di awal pertandingan, Persekap terlebih dulu kebobolan di menit keempat. Gawang yang dijaga Jeky Pranata kebobolan melalui kaki Yudis Adriatama yang memanfaatkan bola liar di depan kotak pinalti.

Gol cepat ini membuat konsentrasi pemain tim berjuluk Laskar Ki Ageng Cempaluk sempat melemah. Namun semangat yang kembali bangkit berhasil membawa Persekap mampu menyamakan kedudukan di menit 26. Rafi Maulana yang berdiri bebas melakukan tendangan jarak jauh ke gawang lawan yang tak mampu diantisipasi kiper.

Dalam posisi sama kuat, anak-anak Persekap semakin menguasai jalannya di babak kedua. Pada menit 58, striker andalan Persekap, Yanuar Baihaqi menambah keunggulan bagi tim asal Kabupaten Pekalongan. Selanjutnua di menit 70, kapten tim, Bayu Irawan menambah keunggulan Persekap menjadi 3-1.

Meski unggul, Persekap tak mengendurkan daya serang. Hasilnya, Yanuar Baihaqi kembali menambah keunggulan Persekap menjadi 4-1 dan bertahan sampai pertandingan usai.