Viral Video Cekcok Moge Vs Truk, Polisi Turun Tangan

by
Kapolres Batang, AKBP M Irwan Susanto didampingi Kasatlantas dan Kapolsek Tulis mengecek langsung lokasi kejadian di Jalur Pantura, Kecamatan Tulis, Rabu (24/11/2021).

*Kapolres Pastikan Masalah Selesai

BATANG – Ramai di media sosial, video perseteruan antara rombongan pengendara moge dengan pengemudi truk yang terjadi di Jalur Pantura, Kecamatan Tulis, Kabupaten Batang, Selasa (23/11/2021).

Dalam video viral yang beredar, tampak rombongan moge terlibat cekcok dengan sopir truk. Sejumlah warga pun terlihat ada yang melerai dan merekam kejadian itu.

Menurut keterangan saksi mata, Aminudin, rombongan moge yang dikawal polisi, beserta sopir truk berhenti di tengah jalan kurang lebih selama 10 menit. “Kejadian cekcok itu terjadi selama 10 menitan, dan sempat bikin jalan Pantura macet,” katanya, Rabu (24/11/2021).

Suara perekam dalam video itu berkomentar ‘mentang-mentang wong sugih sakpenake dewe’ (orang kaya seenaknya sendiri). Ia juga menyindir rombongan moge yang dikawal polisi. Durasi video 54 detik.

“Kalau saya tidak melihat awalnya. Saya cuma dengar suara gas motor. tapi pas saya keluar sudah cekcok, sekitar 10 menitan,” ucapnya.

Aminuddin mengatakan, warga ikut turun tangan untuk melerai kedua belah pihak. Hingga akhirnya selesai, dan rombongan moge langsung pergi. “Pengendara moge juga sudah minta maaf ke sopir truknya. Kalau sopir truknya sendirian, tidak ada kernet,” tambahnya.