Tukang Pijat Tunanetra Ini Merasa Lebih Aman setelah Divaksin

by
MENYANTAP - Salah seorang penyandang tunanetra, Fauzan, menyantap bakso usai menjalani vaksinasi Covid-19, Selasa (23/11/2021).

KOTA – Keterbatasan fisik tak menyurutkan niat Fauzan (57), salah seorang penyandang tunanetra, untuk datang ke lokasi vaksinasi Covid-19 dan ikut disuntik vaksin.

Pria yang berprofesi sebagai tukang pijat tersebut dengan diantar saudaranya datang ke lokasi vaksinasi yang diselenggarakan Polsek Pekalongan Barat Polres Pekalongan Kota di Masjid Al Maqbulin, Kebulen Gang 12, Kelurahan Sapuro Kebulen, Kecamatan Pekalongan Barat, Selasa (23/11/2021).

Usai disuntik vaksin, Fauzan mengaku lega. Menurutnya, dengan sudah menjalani vaksinasi Covid-19, meski baru dosis pertama, Fauzan merasa lebih aman dan tenang ketika melayani pelanggan yang menggunakan jasanya.

“Alhamdulillah, akhirnya tadi baru saja sudah ikut vaksin yang pertama. Dengan sudah divaksin saya merasa lebih aman, ya semoga bisa terus diberi kesehatan dan lancar menjalankan segala aktivitas dan profesi saya,” ungkap bapak dua anak.

Warga Kebulen ini menuturkan, dirinya datang ke tempat tersebut dan ikut vaksinasi atas kesadaran sendiri. Ia tak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk ikut vaksinasi yang diselenggarakan di kampungnya.

“Mumpung dekat, saya sengaja datang ke sini, diantar kakak saya. Kemarin-kemarin memang belum sempat ikut vaksin. Kebetulan hari ini ada vaksinasi di dekat rumah ya saya ikut. Harapannya semoga selalu diberi kesehatan oleh Allah Ta’ala dan semoga korona segera hilang,” katanya, sembari menyantap semangkuk bakso yang memang disediakan gratis untuk warga yang ikut vaksin di tempat tersebut. (way)