Momen HUT, Bupati Minta PGRI Dukung Percepatan Vaksinasi

by
BUKA ACARA - Bupati Batang membuka rangkaian acara Peringatan HGN Tahun 2021 dan HUT PGRI Ke-76 tingkat Kabupaten Batang di SMPN 1 Pecalungan.

“Kegiatan ini merupakan pembukaan rangkaian peringatan HUT PGRI ke-76 tingkat Kabupaten Batang dan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2021 di SMPN 1 Pecalungan. Alhamdulillah Pak Bupati rawuh hadir, ada juga lomba solo song vokal, lomba pembelajaran inspiratif di masa pandemi, bulu tangkis dan tenis meja serta kegiatan lainnya,” terang Arief.

Selain itu, pada tanggal 25 November lusa pihaknya juga menggelar acara puncak yaitu upacara peringatan HUT PGRI ke-76 tingkat Kabupaten Batang dan HGN 2021. Di mana nantinya Bupati Batang akan menjadi pembina upacara.

“Kegiatan ini diharapkan mampu meningkatkan eksistensi PGRI, dalam membangkitkan kesadaran kolektif guru guna meningkatkan mutu pendidikan sebagai upaya
meningkatkan semangat anggota untuk berperan maksimal dalam organisasi dan meningkatkan mutu pendidikan di Indonesia. Termasuk menjadikan guru lebih profesional, sejahtera dan terlindungi,” pungkasnya. (nov)