Momen HUT, Bupati Minta PGRI Dukung Percepatan Vaksinasi

by
BUKA ACARA - Bupati Batang membuka rangkaian acara Peringatan HGN Tahun 2021 dan HUT PGRI Ke-76 tingkat Kabupaten Batang di SMPN 1 Pecalungan.

PECALUNGAN – Bupati Batang, Wihaji, meminta PGRI Batang untuk ikut mendukung program percepatan vaksinasi. Hal ini disampaikan Wihaji saat menghadiri pembukaan rangkaian kegiatan peringatan HUT PGRI ke-76 tingkat Kabupaten Batang dan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2021 di SMPN 1 Pecalungan, Minggu (21/11/2021).

“Kami minta tolong PGRI di hari ulang tahunnya yang ke-76 ini untuk membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi. Mungkin bisa dibantu mana-mana yang belum divaksinasi nantinya diusulkan untuk percepatan vaksinasi ketika pelaksanaan HUT,” ujarnya.

Wihaji juga mengapresiasi semangat guru dalam mengikuti rangkaian acara, termasuk lomba-lomba yang ada. Seperti lomba vokal, lomba best practice, lomba bulu tangkis dan tenis meja, dan kegiatan lainnya. Menurutnya, kegiatan tersebut juga menunjukkan kepedulian pada lingkungan sosial serta meningkatkan kompetensi guru.

Ketua PGRI Batang, M Arief Rohman menjelaskan bahwa peringatan HUT PGRI ke-76 tingkat Kabupaten Batang dan HGN 2021 diisi dengan berbagai kegiatan. Seperti kegiatan sosial bedah rumah di tiga lokasi, donor darah, dan lainnya. Dalam kesempatan ini, Bupati Batang didampingi Kepala BKD, Kepala Disdikbud Batang juga ikut serta dalam program penghijauan.