Babak 10 Besar, Persekap Optimis Menangi Derby

oleh -
LAGA - Ketua Persekap Pekalongan Candra Saputra saat mengambil undian penentuan grup Laga 10 Besar Liga 3 Jawa Tengah.

KAJEN – Persekap Kabupaten Pekalongan optimistis dapat memenangi laga derby Pekalongan dalam babak 10 Besar Liga 3 Jawa Tengah. Persekap Pekalongan akan bentrok dengan Persip Pekalongan sebagai tuan rumah yang akan digelar Senin (21/11/2021) di Stadion Hoegeng, Kota Pekalongan.

Persekap Kabupaten Pekalongan dan Persip Pekalongan masuk Grup G bersama Peersibat Batang, Persipa Pati, dan Persebi Boyolali. Pada laga perdana yang bertajuk derby Pekalongan, Persekap menargetkan kemenangan.

Ketua Umum Persekap, Candra Saputra menyatakan laga Perdana Persekap vs Persip boleh dibilang merupakan pertandingan bergengsi dua tim yang sama-sama berdomisili di Pekalongan. Oleh karena itu, ia meminta kepada pelatih kepala timnya, M Hasan supaya pada laga perdana nanti bisa memenangkan pertandingan.

“Apalagi duel ini merupakan pertandingan pertama sehingga hasilnya harus maksimal meski kami sebagai tim tamu,” tegasnya, Kamis (18/11/2021).

Mengenai persiapan, setelah laga terakhir penyisihan grup para pemain sempat dipulangkan ke rumahnya masing-masing. Namun beberapa hari kemudian, Dedi Purwanto dan kawan-kawan kembali ke mess dan menjalani latihan rutin mulai dari fisik, skill, dan kerjasama tim. Termasuk di antaranya memilih skuad yang berada di line-up utama maupun cadangan.