Hilang 7 Bulan, Wanita Cilacap Ditemuan di Sragi

by
BERTEMU - Tujuh bulan tidak ada kabar, akhirnya wanita berinisial UW (36) bisa kumpul bersama keluarga lagi.

SRAGI – Setelah menghilang selama 7 bulan, wanita berinisial UW (36) warga Kabupaten Cilacap akhirnya berhasil ditemukan di bawah jembatan Tol Pemalang – Pekalongan di Desa Purwodadi Kecamatan Sragi, Rabu (10/11/2021) sekira pukul 13.00 Wib. Kini, wanita yang dalam kondisi linglung tersebut sudah berkumpul dengan keluarganya.

Hal itu dibenarkan Kapolsek Sragi Iptu Iman Santoso, kemarin. Dijelaskan, sebelumnya beredar di media sosial postingan seorang wanita dalam kondisi linglung berada di wilayah Kecamatan Sragi.

Dari informasi itu anggota Polsek Sragi menindaklanjuti. Polisi mendatangi wanita yang saat itu berada dibawah jembatan Tol Pemalang – Pekalongan di Desa Purwodadi Kecamatan Sragi, Rabu (10/11/2021) sekira pukul 13.00 Wib. Selanjutnya, wanita tersebut dievakuasi ke Polsek Sragi.

“Petugas sempat mengalami kesulitan saat petugas menanyakan identitas dan tempat tinggal wanita tersebut. Namun demikian berkat kegigihan petugas, akhirnya diperoleh keterangan bahwa wanita tersebut berinisial UW asal Kabupaten Cilacap, ” katanya.

Diterangkan, identitas wanita tersebut diketahui dari media sosial. Berbekal keterangan itulah, petugas Polsek Sragi menghubungi keluarganya. Setelah yakin, keluarga diminta untuk menjemput UW.