Nekat Ceburkan Diri ke Sungai, Pedagang Ditemukan Tewas

by -
JEBURKAN DIRI - Seorang pria nekad menjeburkan diri dari Jembatan Glotak Desa Depok, Siwalan.

SIWALAN – Seorang pedagang ikan hias, M. Isroi (24) warga Desa Waru Lor, Kecamatan Wiradesa diduga bunuh diri menjeburkan ke sungai dari Jembatan Glotak Desa Depok, Kecamatan Siwalan, Kabupaten Pekalongan, Senin(08/11/2021). Keterangan dari keluarga korban, aksi nekad itu karena bisikan gaib. Sementara peristiwa itu diketahui oleh warga yang tengah melintas di lokasi.

Data dihimpun, peristiwa itu diketahui sekitar pukul 12.00 Wib siang saat saksi Gunawan (27) yang mengendarai sepeda motor melintas di Jembatan Glotak. Sesampainya di tengah jembatan, ia mendengar ada benda jatuh di sungai. Karena penasaran, saksi langsung melihat ke arah sumber suara dan ternyata ada orang menyeburkan diri di sungai dengan ciri-ciri menggunakan kaos berwarna biru.

Saksi saat itu sempat melihat korban timbul tenggelam sebanyak 3 kali sebelum hanyut terbawa arus sungai. Adanya kejadian itu, saksi langsung memberitahukan ke warga dan diteruskan ke Polsek Sragi. Atas kejadian itu, warga berdatangan ke lokasi kejadian untuk melihat.

Sementara itu, Kapolsek Sragi Iptu Iman Santoso ketika dikonformasi Selasa (9/11/2021), membenarkan.

“Kita mendapatkan laporan dari masyarakat pada Senin (8/11/2021) sekira pukul 23.30 WIB kehilangan anggota keluarga yang diduga menjeburkan diri di Jembatan Glotak,” katanya.