Derby Pantura Berebut Capolista

by
CAPOLISTA - Derby Pantura Grup A Liga 3 Jawa Tengah Persekap Kabupaten Pekalongan bertemu Tim tuan rumah PSIP Pemalang berebut Capolista.

**Laga Akhir Persekap Pekalongan Menang Harga Mati

KAJEN – Derby Pantura Grup A Liga 3 Jawa Tengah Persekap Kabupaten Pekalongan bertemu Tim tuan rumah PSIP Pemalang berebut Capolista. Laga bakal berlangsung di Stadion Mochtar Kabupaten Pemalang, Senin (08/11/2021) di sesi kedua pukul 15.30 wib.

Persekap Kabupaten Pekalongan kini puncaki klasemen sementara grup A Liga Tiga Jateng Setelah laga ketiganya melawan BJL 2000 Semarang. Tim Laskar Ki Ageng Cempaluk ini menang cukup telak 4-0, Kamis (4/11). Dengan kemenangan ini, maka nilai yang dikemas anak asuhan M Hasan yakni tujuh, dari dua kali menang dan sekali seri.

Pertandingan terakhir Liga 3 Jateng, Persekap Pekalongan berupaya merebut singgasana klasemen yang diduduki PSIP Pemalang.

Tim Persekap Kabupaten Pekalongan akan beradu ketajaman pada laga Derby Pantura yang akan berlangsung di Stadion Mochtar Pemalang. Dalam ajang ini dipastikan bakal panas. Karena PSIP Pemalang berada di puncak dengan mengoleksi nilai 9, unggul 2 poin dari Persekap di posisi kedua.

Dalam Laga Capolista Capten Dedi Purwanto no punggung 11, Jeki Pranata(30) Fahrurozi (14) Ayub Abdul Aziz (2) Zidan Aldianto (3), Ba Bagus (5), Syahrul (22), Rafi Maulana (8), Bayu Irawan (9), Muarif (27), Yanuar Baihaqi (21).

Pelatih Kepala Persekap Pekalongan, M Hasan mengaku sangat gembira karena selain bisa memetik nilai penuh, anak asuhannya menampilkan performa terbaiknya. Hampir di sepanjang pertandingan, Dedi Purwanto cs jarang melakukan kesalahan sendiri seperti beberapa kali pertandingan sebelumnya.