Pemilik Ganja di Depan Lapas Belum Terungkap

by
LOKASI PENEMUAN - Kalapas Pekalongan Agus Heryanto dan anak buahnya bersama Kasat Narkoba Polres Pekalongan Kota AKP Edi Sukamto Nyoto mengecek lokasi penemuan satu paket ganja seberat 53 gram di depan Lapas setempat, Rabu (3/11/2021).

KOTA – Teka-teki siapa pemilik satu paket ganja seberat 53 gram atau 0,53 ons yang ditemukan petugas Lapas Kelas II A Pekalongan di depan Lapas setempat pada Rabu (3/11/2021) pagi, sampai saat ini belum terungkap.

Pihak Lapas maupun kepolisian kesulitan untuk menelusurinya. Hal ini lantaran dari pengamatan pada hasil rekaman CCTV yang ada di lingkungan Lapas Pekalongan, tidak menunjukkan titik terang.

Hal ini sebagaimana diungkapkan Kasat Narkoba Polres Pekalongan Kota, AKP Edi Sukamto Nyoto saat dikonfirmasi, Kamis (4/11/2021). “Buntu, tangkapan CCTV tidak jelas sama sekali,” kata AKP Edi.

Dia menambahkan, temuan barang terlarang berupa ganja seberat 53 gram itu sampai sekarang masih diamankan Sat Narkoba Polres Pekalongan Kota sebagai barang bukti dan penyelidikan lebih lanjut. “BB ganja masih kita amankan,” imbuhnya.

Sulitnya melacak siapa pemilik ganja tersebut melalui rekaman CCTV sebelumnya disampaikan pula Kalapas Pekalongan Agus Heryanto. “Rekaman CCTV sudah saya amati, dari pukul 5 pagi sampai pukul 8.30 belum ada. Saya mundur lagi sampai pukul 20.00 sampai 08.30 juga belum ada indikasi,” kata Agus Heryanto.