Persekap Libas BJL Semarang

by
LIBAS - Tim Persekap Pekalongan dalam Laga 3 di Stadion Muchtar Pemalang, Kamis (04/11/2021) berhasil membabat Tim BJL 2000 Semarang dengan skor 4 : 0.

**Sekor 4-0, Selangkah Lagi Lolos 10 Besar
**Lawan Berikutnya PSIP Pemalang

KAJEN – Tim Persekap Pekalongan bersinar di Grup A Laga 3 Jateng. Setelah sukses mengalahkan Persikaba Blora 1-0, kali ini Persekap Pekalongan melibas Tim BJL 2000 Semarang dengan skor 4-0 saat Laga 3 di Stadion Muchtar Pemalang, Kamis (04/11/2021). Atas kesuksesannya dalam ajang kompetisi Grup A Liga 3 Jateng 2021, Tim Persekap Pekalongan selangkah lagi lolos 10 besar.

Pantauan Radar, pertandingan Laga 3 yang berlangsung mulai pukul 13.00 wib, Tim Laskar Ki Ageng Cempaluk langsung menerapkan pola menekan. Umpan-umpan panjang yang menjadi andalannya sempat ditebak pemain lawan. Namun kelincahan individu pemain Persekap mampu membuat lini belakang BJL 2000 menjadi lengah.

Tak mebutuhkan waktu lama, di menit ke-16, Bayu Irawan mampu menjebol gawang yang dijaga Leonardo. Hal itu terjadi saat Bayu memanfatkan kemelut di depan gawang. Pemain nomor punggung 9 ini langsung melesatkan tendangan keras ke tengah gawang dan kiper lawan tak bisa mengantisipasi dengan baik.

anKeunggul 1-0 membuat squad Persekap lebih percaya diri dalam menggalang serangan. Usaha ini tak sia-sia. Menit ke 32, giliran striker andalan, Yanuar Baihaqi mencetak gol 2 bagi timnya. Bermula kerjasama dari sayap kanan, lalu dibawa hingga ke dekat kotak pinalti.

Sedikit mengecoh pemain lawan, lalu diumpan ke ke dekat gawang dan kiper lawan sudah berusaha menatisipasi namun meleset. Baihaqi yang berdiri tanpa kawalan dengan mudah menjebol gawal yang kosong.