Tergelincir Ceceran Material, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk

by -
LOKASI KEJADIAN - Kasatlantas Polres Pekalongan Kota AKP Tri Handayani bersama anggotanya memeriksa lokasi kejadian meninggalnya pengendara motor akibat terjatuh dan terlindas truk di Jalan Gajah Mada Barat Kota Pekalongan, Rabu (3/11/2021).

KOTA – Kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan korban meninggal dunia terjadi di jalur pantura Kota Pekalongan, tepatnya di Jalan Gajah Mada Barat, Pekalongan Barat, Rabu (3/11/2021) pagi.

Seorang wanita pengendara sepeda motor meninggal dunia setelah terjatuh dari motornya dan terlindas truk yang sedang melintas. Korban bernama Hartini (51), warga Padukuhan Kraton, Kecamatan Pekalongan Utara, Kota Pekalongan. Korban yang berprofesi sebagai buruh pabrik garmen tersebut meninggal dunia di lokasi kejadian, akibat luka parah di bagian kepala.

Informasi yang dihimpun, insiden ini bermula ketika korban yang mengendarai sepeda motor Honda Vario sekira pukul 07.30 melintas di Jalan Gajah Mada Barat menuju ke tempat kerjanya.

Sepeda motor yang dikendarai korban tiba-tiba oleng, korban kemudian terjatuh dari motornya. Naas, saat itu di belakang korban melintas sebuah truk. Korban pun terlindas truk tersebut dan meninggal dunia di lokasi.

Usai kejadian, pengemudi truk langsung meninggalkan lokasi. Namun, karena lalulintas di jalur tersebut padat, truk dan pengemudinya tak lama kemudian berhasil diamankan petugas.

Saat dikonfirmasi, pengemudi yang diketahui bernama Anis, warga Kudus, mengungkapkan awalnya dia mengakui melihat korban terjatuh, namun tidak mengetahui jika korban tewas terlindas oleh truknya. “Tentunya kalau tahu dia kelindas truk saya ya saya pasti langsung berhenti,” katanya.