Dua Kapolsek Dimutasi

by
SERTIJAB - Kapolres Pekalongan AKBP Dr Arief Fajar Satria secara simbolis memimpin sertijab Kapolsek.

Selain itu juga dalam menghadapi tantangan tugas Polri ke depan, perlu adanya penyegaran anggota, sehingga nantinya seluruh anggota siap menghadapi tantang-tantangan tersebut.

“Selain untuk penyegaran di tubuh kesatuan, mutasi anggota dilakukan untuk peningkatan karir, dan pangkat pengabdian diberikan kepada personil Polri jelang masa Pensiun. Namun hanya anggota yang dinilai baik, disiplin, berdedikasi dan memiliki loyalitas tinggi dalam pelaksanaan tugas berhak mendapatkannya. kenaikan pangkat ini diharapkan menjadi pendorong semangat bagi anggota lain untuk bekerja menjadi lebih baik lagi dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” tegasnya.

Kapolres Pekalongan mengimbau kepada pejabat baru untuk melaksanakan tugas barunya sesuai dengan amanat. Diminta segera menyesuaikan diri dengan anggota baru dan lingkungan agar dapat bekerja dengan baik.

“Untuk para kapolsek yang sudah melaksanakan sertijab segera menyesuaikan dengan lingkungannya, sehingga dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan segera bersilaturahmi kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda,” pungkas AKBP Arief.

Usai upacara serahterimadan kenaikan pangkat pengabdian dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dari Kapolres Pekalongan kepada pejabat yang baru dan diikuti oleh para PJU Polres, Para Kapolsek dan perwira staf. Dan selanjutnya acara dilanjutkan dengan penyerahan puluhan sepedamotor dinas baru kepada para anggota Bhabinkamtibmas. (Yon)