Beri Orientasi, Bupati Minta PP Hilangkan Kegiatan Negatif

by
SEMATKAN SLAYER - Bupati Wihaji berkesempatan menyematkan slayer usai memberikan motivasi kepada peserta orientasi Pemuda Pancasila Kabupaten Batang.

BATANG – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Batang melakukan orientasi pada 303 anggota baru di lapangan PT Pagilaran, Desa Keteleng, Kecamatan Blado.

Bupati Batang Wihaji turut menghadiri kegiatan yang dipimpin Ketua MPC Batang, M Sodik dan diikuti jajaran MPC PP Kabupaten Purbalingga, Pemalang dan Banyumas.

“Kami support kegiatan ini. Harapannya ada perubahan persepsi positif. Maka hilangkan kegiatan – kegiatan yang bersifat negatif,” pesan Wihaji di lokasi, Sabtu (30/10/2021).

Wihaji menitipkan pada MPC PP Batang untuk menjaga persatuan dan kesatuan. Menurutnya, harga termahal saat ini adalah persatuan, karena banyak ancaman untuk memecah belah bangsa.

Ia juga mengingatkan agar Orientasi anggota PP menerapkan protokol kesehatan ketat. Ia meminta penyelenggara memperhatikan hal itu. “Saya lihat protokol kesehatan sudah ketat, semua peserta sudah pakai masker di setiap kegiatan,” ujarnya.