HUT Golkar ke-57 DPD Pekalongan Berlangsung Meriah

by

Dari Peningkatan Imun dan Gelaran Vaksinasi

Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar digelar oleh DPD Kabupaten Pekalongan, Minggu (31/10/2021) berlangsung meriah. Kegiatan dengan tetap mengedepankan protokoler kesehatan diisi dengan jalan sehat, senam aerobik dan juga 2000 vaksinasi COVID-19.

Kegiatan dimulai pukul 07.30 wib di depan Kantor DPD Golkar Kabupaten Pekalongan secara simbolis start dilepas oleh Dewan Penasehat DPD Partai Golkar Kabupaten Pekalongan Ashraf didampingi Ketua DPD selaku Bupati Pekalongan Fadia Arafiq. Tampak hadir pula Sekretaris DPD Partai Golkar, Ruben bersama pengurus anggota DPRD fraksi Golkar.

Untuk rute jalan sehat yaitu Start depan Kantor DPD Partai Golkar Jalan Mandurorejo menuju arah timur. Kemudian setelah sampai di sebelah timur PT BPR BKK Kabupaten Pekalongan peserta kembali menuju Gedung Golkar.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pekalongan, Fadia Arafiq kepada awak media menyampaikan untuk kegiatan dalam ulang tahun Golkar yang ke-57 tahun ini dilaksanakan jalan sehat. Kemudian dilanjutkan senam bersama untuk meningkatkan imunitas.

“Terus kita hari ini juga menyediakan 2.000 vaksin bagi warga yang mau vaksinasi. Kemudian juga kita akan berikan door prize dalam kegiatan ini supaya masyarakat Kabupaten Pekalongan pada mau cepat divaksin sehingga level PPKM kita juga cepat turun, ” katanya.

Meski diikuti banyak peserta lanjut dia, protokoler kesehatan tetap di kedepankan dengan wajib mengenakan masker yang sebelumnya dibagikan dari panitia. Untuk itu dihari ulang tahun ke 57, Fadia berharap Partai Golkar lebih dekat dan bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Pekalongan.

“Kita berharap semua, Partai Golkar dan DPRD dari fraksi Golkar kita yang ada di Kabupaten Pekalongan ini lebih bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Pekalongan. Kedepan Lebih dekat dengan rakyat dan khususnya saya sebagai Ketua DPD Partai Golkar juga ya mudah-mudahan dan Insya Allah 2024 dapat meningkatnya kursi DPRD berkali-kali lipat dan sebanyak banyaknya, ” harap Fadia. (Yon)