Momentum Golkar Panaskan Mesin Partai untuk Pemilu 2024

by
SERAHKAN - Ketua DPD Partai Golkar Kota Pekalongan, Balgis Diab saat menyerahkan potongan tumpeng kepada Ketua DPRD, M Azmi Basyir, dalam kegiatan tasyakuran HUT ke 57 Partai Golkar.

KOTA – DPD Partai Golkar Kota Pekalongan, menggelar rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-57. Rangkaian diawali malam tirakatan yang dilaksanakan Selasa (19/10/2021) malam, kemudian dilanjutkan Rabu (20/10/2021) pagi dengan ziarah ke taman makan pahlawan. Puncak acara digelar di Kantor DPD Golkar melalui kegiatan tasyakuran, santunan anak yatim piatu yang dirangkai dengan pendidikan politik serta pengukuhan pimpinan tingkat kecamatan.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Pekalongan, Balgis Diab, dalam arahannya menyerukan kepada seluruh kader untuk menjadikan momentum HUT sebagai pijakan untuk menyatukan kembali persepsi dan visi misi Partai Golkar dalam menyongsong agenda Pemilu 2024. “Melalui momentum kali ini, mari gerakan kembali, panaskan kembali mesin partai. Meskipun kondisinya masih panas, namun kurang besar,” tutur Balgis.

Dia berharap semangat seluruh kader tetap terjaga untuk mewujudkan kemenangan Golkar dalam Pemilu 2024. “Melalui HUT ini, Golkar mencanangkan untuk bisa menjadi pemenang kembali dalam Pemilu 2024 yang merupakan pemilu serentak. Sesuai tema HUT yang diusung yaitu ‘Bersatu untuk Menang’,” tegasnya.

Namun menurutnya, tugas tersebut bukan merupakan tugas mudah. Sehingga seluruh kader harus bergerak bersama mulai saat ini dengan memberikan kontribusi besar di tengah masyarakat agar Golkar dapat lebih dekat dengan rakyat. “Pimpinan kecamatan yang dikukuhkan baru saja, adalah garda terdepan untuk kemenangan Partai Golkar di Kota Pekalongan. Mari konsolidasi secara intensif agar tujuan kemenangan bisa terwujud. Mari satukan tekad kita bersama-sama menjadikan momentum HUT ini sebagai pijakan untuk merebut kembali kejayaan Partai Golkar,” kata Balgis.

Dalam Pemilu 2024 yang merupakan pemilu serentak, kemenangan tak hanya dikejar untuk tingkat kota. Kader di Kota Pekalongan juga wajib mendukung Ketua Umum partai Golkar, Airlangga Hartanto yang akan maju sebagai calon presiden. “Kita sebagai kader, harus membantu dan mendukung,” ajaknya.