Jenazah Mr X Ditemukan Mengambang

by
DITEMUKAN - Tim Gabungan akhirnya berhasil menemukan korban tenggelam di Sungai Pait Siwalan.

**Dua Hari Pencarian, Sejauh 100 Meter dari TKP

KAJEN – Setelah dua hari pencarian, akhirnya Mr X atau pria yang menjeburkan diri dari atas jembatan akhirnya berhasil ditemukan tim gabungan mengapung di Sungai Pait, 100 meter dari lokasi kejadian, Rabu (20/10/2021).

Informasi yang diperoleh, pencarian korban dilakukan oleh Tim Gabungan terdiri dari TNI, Polri, BPBD, PMI, SAR dibantu Ormas dan warga. Sebelumnya Tim SAR menghentikan pencarian karena pukul 17.00 wib belum ditemukan.

Pencarian dilakukan kembali mulai pukul 07.00 wib. Dalam pencarian hari ke 2, dilakukan penambahan personil degan dibantu perahu karet. Bahkan Drone Polairud ikut diturunkan guna melakukan pencarian melalui udara.

Dalam kesempatan itu Kapolres Pekalongan AKBP Arief Fajar Satria bersama anggota DPRD Dapil III Candra Saputra secara langsung juga turun melakukan pencarian.

Setelah kurang lebih hampir delapan jam di hari kedua, jenazah akhirnya berhasil ditemukan mengambang sekitar 100 meter dari lokasi tenggelam.

“Alhamdulillah, korban yang tenggelam berhasil ditemukan pada pukul 14.20 WIB, sekitar 100 meter dari lokasi kejadian,” ungkap Kasubdit SAR Polairud Polda Jateng AKBP Bambang, Rabu (20/10/2021).