Lagi, Sungai Pait Minta Tumbal

by
PENCARIAN - Warga Desa Pait Kecamatan Siwalan, Selasa (19/10/2021) digegerkan hilangnya pria tanpa identitas di Sungai Pait

**Pria “Jebur” dan Tenggelam

SIWALAN – Sungai Pait minta tumbal lagi. Warga Desa Pait Kecamatan Siwalan kembali digegerkan oleh orang yang nekad “jebur” ke Sungai Pait. Kali ini terjadi pada Selasa (19/10/2021). Pria tanpa identitas tenggelam setelah menjeburkan diri ke sungai dari Jembatan Pait.

Informasi dihimpun, peristiwa terjadi sekira pukul 09.00 wib. Saat itu warga mengetahui ada seorang laki laki usia sekitar 25 tahun terjun dari atas Jembatan Pait. Usai terjun korban terlihat bisa berenang ke tepi sungai. Namun belum juga sampai pinggir, korban terlihat kecapean. Ia pun melambaikan tangan meminta pertolongan kepada warga. Beberapa saat korban hilang tenggelam.

Hal itu dibenarkan salah satu saksi Slamet (51) warga Desa Pait Kecamatan Siwalan. “Korban hilang setelah melambaikan tangan,” ungkap Slamet.

Diteragkan, adanya kejadian itu warga yang melihat berusaha menolong dengan mendekati lokasi. Namun begitu sampai sungai, korban sudah hilang tenggelam. Warga pun geger. Kejadan itu kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian.

Tak lama kemudian, pihak Polsek Sragi, bersama petugas gabungan BPBD, PMI, SAR dan lain turun ke lokasi untuk melakukan pencarian menggunakan perahu karet.