PAW Anggota DPRD, Fuhuludin Gantikan Abdul Rozak

by
DIAMBIL SUMPAH - Ketua DPRD Kota Pekalongan, M Azmi Basyir memimpin pengambilan sumpah PAW anggota DPRD, Fuhuludin, dalam rapat paripurna, kemarin.

KOTA PEKALONGAN – DPRD Kota Pekalongan menggelar Rapat Paripurna dengan agenda pengambilam sumpah Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD sisa masa bakti 2919-2024 dari Fraksi Persatuan Pembangunan Nurani. Fuhuludin, yang maju dari dapil Pekalongan Barat menggantikan Abdul Rozak yang meninggal dunia Juli lalu. Peresmian dan pengambilan sumpah dipimpin langsung oleh Ketua DPRD, M Azmi Basyir.

Ketua DPRD Kota Pekalongan, M Azmi Basyir mengungkapkan bahwa keluarga besar DPRD dan masyarakat merasa kehilangan atas kepergian Almarhum Abdul Rozak secara mendadak.

Menurutnya, almarhum merupakan sosok yang luar biasa hebat dan berpengalaman sejak lama dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat dan menjalin kerjasama yang baik dengan Pemerintah Kota Pekalongan dan instansi terkait lainnya. Pihaknya juga mengucapkan selamat kepada Fuhuludin yang telah diambil sumpah PAW DPRD Kota Pekalongan masa jabatan 2019-2024.

“Alhamdulillah pada hari ini pengambilan sumpah PAW Anggota DPRD Kota Pekalongan atas nama Fuhuludin akhirnya bisa terlaksana seiring dengan terlewatinya proses yang cukup panjang,” tutur Azmi.

Azmi berharap, usai diambil sumpah anggota DPRD yang baru bisa langsung bekerja dan menyesuaikan dengan baik melalui dan bisa menjalin kerjasama baik antara jajaran legislatif di DPRD Kota Pekalongan, eksekutif Pemerintah Kota Pekalongan dan instansi terkait lainnya dalam menyukseskan pembangunan-pembangunan yang ada di Kota Pekalongan sesuai tupoksinya.