Digugat Cerai, Suami Bacok Istri

by
DIPERIKSA - Tersangka penganiayaan istri sedang menjalani pemeriksaan oleh penyidik di Ruang Unit PPA Satreskrim Polres Pekalongan Kota, kemarin (11/10/2021).

KOTA – Marah karena digugat cerai sang istri, seorang suami, H (61), warga Kelurahan Gamer, Kecamatan Pekalongan Timur, Kota Pekalongan, tega membacok istrinya yang sudah dinikahi selama 37 tahun.

Penganiayaan dilakukan dengan menggunakan senjata tajam jenis sabit. Sabit tersebut disabetkan ke arah lengan kiri dan tubuh korban, hingga sang istri mengalami beberapa luka dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Berkat laporan korban, pria yang kesehariannya berprofesi sebagai tukang parkir itupun akhirnya diamankan Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Pekalongan Kota, kemarin (11/10/2021).

Berdasar penuturan tersangka, peristiwa penganiayaan itu terjadi pada 3 Oktober 2021 lalu, di dalam rumahnya. Bermula ketika istrinya pamit untuk pulang ke rumah ibunya di daerah Kabupaten Batang selama dua atau empat hari.

“Pamitnya mau pulang selama dua atau tiga hari, tapi ternyata sampai 11 hari. Dalam waktu 11 hari itu, ternyata di mengurus surat gugatan cerai,” kata H.