Buktikan Kemudahan Layanan PLN, ESDM Ajak Masyarakat Instal Aplikasi PLN Mobile

by
SINERGI - PLN UP3 Pekalongan bersinergi dengan ESDM Serayu Utara untuk meningkatkan capaian kinerja dan layanan kelistrikan di Kota Pekalongan, Kabupaten Pekalongan, dan Kabupaten Batang.

“Melalui aplikasi PLN Mobile ini, sangat membantu dalam mengakses layanan kelistrikan, sehingga masyarakat yang butuh layanan tidak perlu lagi datang langsung ke Kantor Layanan PLN,” jelas Suhardi.

Lewat aplikasi ini, lanjut Suhardi, pelanggan dapat melakukan pembayaran tagihan rekening listrik, membeli token, melakukan pengaduan jika terjadi gangguan listrik, baca meter secara mandiri, mengajukan permohonan penyambungan baru dan perubahan daya, mendapatkan informasi promosi produk layanan, serta berbagai kemudahan layanan kelistrikan lainnya.

“Bagi sedulur warga Batang, Kabupaten dan Kota Pekalongan, kini layanan PLN sudah semakin mudah dengan Aplikasi NEW PLN Mobile. Ayo kita menginstal Aplikasi PLN mobile yang bisa di download secara gratis melalui Playstore atau Appstore,” terangnya.

Kepala Seksi Energi, Tunggul Purwono Adi turut membagi pengalamannya menggunakan PLN Mobile. Ia menyampaikan bahwa aplikasi PLN Mobile sangat memberikan kemudahan serta pengalaman layanan listrik yang berbeda.

“Saya sudah mencoba berbagai fitur di dalamnya, selain mudah dan efisien kita juga dimanjakan dengan berbagai promo yang hanya bisa dinikmati oleh pelanggan melalui Aplikasi PLN Mobile,“ tandas Tunggul. (fel/adv)