Buktikan Kemudahan Layanan PLN, ESDM Ajak Masyarakat Instal Aplikasi PLN Mobile

by
SINERGI - PLN UP3 Pekalongan bersinergi dengan ESDM Serayu Utara untuk meningkatkan capaian kinerja dan layanan kelistrikan di Kota Pekalongan, Kabupaten Pekalongan, dan Kabupaten Batang.

PEKALONGAN – PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Pekalongan menerima kunjungan silaturahmi Kepala Cabang ESDM Wilayah Serayu Tengah, Suhardi beserta jajarannya pada Rabu, (13/10/2021).

Kunjungan ini bertujuan untuk melakukan rapat koordinasi antara ESDM Serayu Utara dengan PLN UP3 Pekalongan yang merupakan bagian dari penguatan sinergitas untuk meningkatkan capaian kinerja terkait pelaksanaan program ketenagalistrikan di Kota Pekalongan, Kabupaten Pekalongan, dan Kabupaten Batang.

Dalam kesempatan tersebut, Manajer PLN UP3 Pekalongan, Muhammad Khadafi juga mensosialisasikan aplikasi terbaru PLN yakni “PLN Mobile”. Menurut Khadafi, di era digitalisasi ini, aplikasi PLN Mobile merupakan salah satu inovasi layanan yang dimiliki PLN dalam menjawab tantangan layanan yang berbasis teknologi digital.

“Di tengah pesatnya pekembangan teknologi masa kini, masyarakat menginginkan segala pengurusan lebih cepat, efektif, dan efisien. Dengan hadirnya PLN Mobile, kami memberi pengalaman baru kepada pelanggan, pengalaman layanan kelistrikan yang hanya dalam genggaman” ujar Khadafi.

Sementara itu, disampaikan Kepala Cabang ESDM Wilayah Serayu Tengah, Suhardi, bahwa ESDM menyambut baik adanya aplikasi PLN Mobile. Sebab saat ini, aplikasi pelayanan publik dengan transformasi digital adalah kebutuhan masyarakat untuk memudahkan mendapatkan akses layanan.