PT KITB Bersama Polres dan Kodim Tandatangani Maklumat Bersama Pengamanan Grand Batang City

by
Direktur Operasi dan Teknik PT KITB bersama Kapolres dan Dandim Batang menandatangani maklumat bersama pengamanan Grand Batang City. Istimewa

BATANG – Untuk menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Grand Batang City, PT Kawasan Industri Terpadu Batang (KITB) menandatangani maklumat bersama dengan Polres Batang dan Kodim 0736/Batang.

Penandatanganan Maklumat Bersama dilakukan di Semarang, Rabu (13/10/2021), dan dihadiri langsung oleh Kapolres Batang bersama Dandim 0736/Batang. Sedangkan dari manajemen PT KITB diwakili oleh Adler Manarissan Siahaan selaku Direktur Operasi dan Teknik serta Ahmad Zaki selaku Senior Vice President.

“Sebagai bagian dari Maklumat Bersama ini, semua pihak akan berkomitmen untuk memberikan ketertiban dan kondisi aman, termasuk penanganan akibat peristiwa alam,” ungkap Ahmad Zaki dalam sambutannya.

Maklumat Bersama ini dilakukan sebagai langkah untuk melaksanakan amanat pemerintah yang tertuang dalam Perpres No 109 Tahun 2020 Tentang Proyek Strategis Nasional. Yaitu dalam rangka melakukan pengamanan kawasan Grand Batang City sampai nanti ditetapkan sebagai objek vital nasional, atau sampai ditetapkannya pihak yang akan ditunjuk sebagai pengamanan kawasan.

“Dengan dilakukannya Maklumat Bersama ini diharapkan mampu menciptakan kondisi aman bagi pengelola Grand Batang City dan lingkungan sekitar kawasan,” tandas Ahmad Zaki. (don)