Persip Ditahan Imbang Persekap

by
KEJAR BOLA - Pemain Persip Pekalongan saat tampil dalam laga uji coba melawan Persekap Kabupaten Pekalongan, Selasa (12/10/2021).

KOTA – Persip Pekalongan ditahan imbang Persekap Kabupaten Pekalongan dengan skor 1-1 dalam laga uji coba yang digelar di Stadion Hoegeng, Selasa (12/10/2021) siang. Persip berhasil unggul terlebih dahulu lewat sepakan pinalti di awal babak kedua setelah pemain Persekap dinyatakan hand ball di kotak 16.

Keunggulan sempat bertahan hingga menjelang babak kedua usai. Namun satu serangan balik cepat dari tim tamu, dapat dikonversi menjadi gol sehingga memaksa pertandingan berakhir imbang dengan skor 1-1.

Pelatih Kepala Persip Pekalongan, Bagus Pramono, mengaku kecewa dengan hasil akhir laga uji coba keempat tersebut. Dia menyayangkan lini belakang yang lengah menjelang akhir pertandingan. “Kami kecewa, kami ingjn menang dan berusaha membangun terus. Tapi di menit akhir tadi kita lengah sehingga lawan bisa memanfaatkan serangan balik untuk menyamakan kedudukan,” tuturnya.

Bagus menyatakan, tim masih membutuhkan penambahan pemain di sejumlah posisi untuk mengangkat performa tim. Selain itu, juga diperlukan adaptasi bagi para pemain baru sehingga pihaknya terus mendorong pemain-pemain baru agar cepat beradaptasi.

“Semoga semakin mendekati kompetisi, oerforma tim semakin baik dan kita juga bisa mencetak gol. Secara permainan memang terus terjadi peningkatan namun kami akan upayakan terus perbaikan agar performa tim semakin baik dan siap menghadapi kompetisi,” tandasnya.(nul)