Pj Sekda Kembali Dipegang Budi Santoso

by
PELANTIKAN PJ SEKDA - Bupati Fadia Arafiq melantik Budi Santoso sebagai Pj Sekda untuk tiga bulan kedepan.

KAJEN – Setelah berakhirnya masa jabatan Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah yang dilantik pada 7 Juli 2021, Bupati Pekalongan Fadia Arafiq kembali melantik Penjabat Sekda, Budi Santoso, sebagai Penjabat Sekda untuk kedua kalinya.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Sekretaris Daerah (Pj Sekda) Kabupaten Pekalongan diselengarakan di Ruang Rapat Bupati, Senin (11/10/2021) sore.

Bupati Fadia Arafiq mengucapkan selamat kepada Penjabat Sekda yang baru dilantik, yakni Budi Santoso sekaligus mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya selama ini dalam mendampingi Bupati/Wakil Bupati Pekalongan.

“Saya yakin dan percaya selama tiga bulan kita bersama-sama, Pak Budi mendampingi bupati dan wakil bupati dengan sangat baik sekali, menjadi pengayom seluruh ASN dengan baik serta berkomunikasi dengan para dewan juga sangat baik sekali, dan itu sedikit tidaknya pelajaran untuk kami bahwa dengan cara ketenangan beliau, komunikasi beliau yang baik dan santun, semua masalah yang rumit tidak akan ada rumitnya, semua selesai dengan baik,“ ucap Bupati Fadia.

Penunjukan Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Pekalongan didasarkan pada Keputusan Gubernur Jawa Tengah Nomor 821.2/547/2021, yang berisi menetapkan/menunjuk Drs Budi Santoso M.Si sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Pekalongan disamping tugas jabatan definitifnya, dan penunjukan berlaku selama tiga bulan sejak tanggal pelantikan. (had)