Tutup Kelemahan, Persekap Targetkan Menang

by
DERBY MEGONO - Jelang perhelan tersebut, Persekap akan menjalani laga ''Derby Megono'' di Stadion Hoegeng Kota Pekalongan, Selasa (12/10/2021) sore ini.

KAJEN – Sebelum masuk dalam Kejuaraan Liga 3 Jateng, Persekap Pekalongan terus melakukan latihan tanding dengan Tim luar daerah. Menjelang perhelan tersebut, Persekap akan menjalani laga ”Derby Megono” di Stadion Hoegeng Kota Pekalongan, Selasa (12/10/2021) sore ini.

Dalam perhelatan kompetisi sepak bola Liga 3 Jateng musim ini, Pekalongan menurunkan dua tim yakni Persip Pekalongan (Kota) dan Persekap (Kabupaten). Persip berada di grup B bersama Persab Brebes, Persipa Pati, Slawi United, dan PSD Demak. Sedangkan Persekap Kabupaten Pekalongan di grup A bersama tuan rumah PSIP Pemalang, Persikaba Blora, BJL 200 Semarang, dan Persiku Kudus.

Ketua Umum Persekap Kabupaten Pekalongan Candra Saputra menegaskan, pada laga tersebut timnya ditargetkan menang. Sebab meski sekadar pertandingan uji coba namun bisa dijadikan ajang gengsi bagi tim kebanggaan masyarakat Kota Santri ketika melawan tuan rumah Persip Pekalongan.

”Kami ingin membuktikan kepada pendukung maupun suporter setia kalau Persekap bisa memenangkan duel ini,” tegasnya.

Meskipun tujuan dari uji tanding tersebut dalam rangka melihat kwalitas tim asuhan Mohamad Hasan selama sekitar satu setengah bulan menjalani latihan rutin. Guna memberikan semangat kepada para pemain dan pengurusnya, Candra yang juga Ketua Askab PSSI Kabupaten Pekalongan menjanjikan bonus uang. Pada uji tanding kali ini, bonus yang diberikan tiga kali lipat dari pemberian bonus sebelumnya.