Pembangunan Stadion WMK Dipertanyakan

by
PERTANYAKAN - Gabungan Suporter Persekap Pekalongan mempertanyakan kelanjutan pembangunan Stadion WMK Gemek Kedungwuni.

**Saat Audiensi dengan Komisi IV DPRD

KAJEN – Gabungan Suporter Persekap Pekalongan mempertanyakan kelanjutan pembangunan Stadion Widya Manggala Krida (WMK) Gemek Kedungwuni. Pasalnya hingga saat ini pembangunan mangkrak dan tidak ada kejelasan.

Hal itu terungkap saat Perwakilan Suporter dari Tipex dan Curva Boys bertemu dengan Komisi IV DPRD Kabupaten Pekalongan yang dipimpin Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Pekalongan Kholis Jazuli. Dalam kesempatan itu dihadiri oleh Kepala Dinporapar, Bappeda dan Koni Kabupaten Pekalongan.

“Tahun 2018 lalu kami sama persis di ruang ini untuk minta pembangunan stadion Widya Manggala Krida dan terealisasi pembangunan. Akan tetapi sampai sekarang bentuknya tidak jelas, untuk itu kami datang untuk mempertanyakan kelanjutan pembangunan stadion yang harusnya selesai 2019 lalu,” kata salah satu superter, Katank.

Diterangkan, stadion merupakan cermin atau icon prestasi sepakbola dan olahraga lainya. “Untuk itu kami minta agar pembangunan bisa dilanjutkan, ” pintanya.

Atas pertanyaan tersebut, Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Pekalongan Kholis Jazuli menyampaikan bahwa pembangunan Stadion memang sudah berjalan di tahun 2019 lalu. Namun dikarenakan adanya ketidaksinkronan akhirnya berhenti.