Vaksinasi 100%, Siap Laksanakan PTM

by
CUCI TANGAN - Siswi SMAN 4 Pekalongan terlihat mencuci tangan sebelum memasuki lingkungan sekolah.

*SMAN 4 Pekalongan

KOTA – Mencapai target vaksinasi 100%, SMAN 4 Pekalongan semakin siap melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas yang sejak awal bulan September sudah dimulai. Terlebih adanya dukung penuh baik dari guru, siswa dan wali siswa membuat pelaksanaan PTM terbatas berjalan lancar.

Disampaikan Kepala SMAN 4 Pekalongan, Yulianto Nurul Furqon kepada Radar Pekalongan, Kamis (7/10/2021) bahwa kegiatan PTM terbatas yang dilakukan oleh SMAN 4 Pekalongan sudah memenuhi standar yang ditentukan oleh Pemerintah terkait peraturan PTM terbatas. Mulai dari fasilitas dalam memenuhi protokol Kesehatan (tempat cuci tangan, penyediaan handsintezer, persediaan masker, penyemprotan secara berkala serta himbaun dalam mematuhi Prokes) dan memaksimalkan ikhtiar dengan melakukan proses vaksinasi yang bekerjasama dengan Puskesmas dan Kodim setempat.

“Alhamdulillah semua bisa berjalan dengan lancar, karena memang kita sudah melakukan persiapan sejak LM jadi secara faislitas dan juga kesiapan siswa dan guru lebih baik.

Terlebih adanya vaksin yang disambut antusias oleh warga sekolah menjadi ikhtiar kami untjk mewujudkan Indonesia yang bebas dari Covid 19 d bisa kemblai belajar norml seperti semula,” ungkap Yuli, sapaaan akrabnya.

Terkait skenario PTM, SMAN 4 Pekalongan menjalankan sesuai aturan yang sudah ditentukan oleh Pemerintah. Semua warga sekolah menyepakati bersama skenario tersebut sehingga selama berjalannya kegiatan PTM terbatas di sekolah tidak mengalami kendala yang serius.