Drainase Exit Tol Tak Maksimal

by
RAPAT - Komisi III DPRD Kabupaten Pekalongan menggelar rapat terbuka untuk mencarikan solusi drainase yang berpotensi menimbulkan banjir. Dapat Kerja digelar di Ruang Rapat Komisi DPRD, Senin (04/10/2021)

**Komisi III DPRD Panggil Instansi Terkait

KAJEN – Komisi III DPRD Kabupaten Pekalongan, Senin (04/10/2021), menggelar rapat kerja bersama instansi terkait di ruang Komisi. Rapat ini untuk membahas drainase Exit Tol Bojong yang tak berfungsi secara maksimal yang bisa berpotensi banjir karena saat ini memasuki musim penghujan.

Pantauan Radar, rapat Komisi III DPRD Kabupaten Pekalongan dipimpin langsung oleh Ketua Komisi III, H Abdul Munir. Hadir pula perwakilan dari PT Pemalang Barang Tol Road (PBTR) dan perwakilan Balai Pengelolaan Jalan Propinsi Jateng di Pekalongan, DPU Taru Kabupaten Pekalongan, Kecamatan Bojong, Kapolsek dan Danramil Bojong.

Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Pekalongan H Abdul Munir membenarkan tema raker. Kata dia, pihaknya sengaja mengundang beberapa instansi terkait karena setelah Exit Tol Bojong dibuka, belum lama ini terdapat sejumlah genangan air ketika hujan turun.

“Permasalahan genangang air muncul ketika hujan turun dan belum maksimalnya drainase di sekitar exitol Bojong,” katanya. Diterangkan Munir, pihaknya sengaja mengundang Bina Marga Provinsi Jateng jalur Exit Tol Bojong milik Bina Marga Provinsi Jateng, sedangkan yang menjadi imbas warga Kabupaten Pekalongan.