CS Undur Diri dari Ketua MPC PP Pekalongan. Ada apa?

by

KAJEN – Ketua Ormas MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Pekalongan, Candra Saputra (CS) dikabarkan undur diri. Kabar pengunduran diri beredar santer melalui pesan WhatAps, Rabu (05/10/2021).

Belum diketahui secara pasti pengunduran diri Ketua MPC PP Kabupaten Pekalongan Candra Saputra yang menahkodai sejak Agustus 2019. Padahal dalam kurun waktu 2 tahun ia telah membesarkan PP yang sebelumnya sempat mati suri.

Tercatat hingga Agustus 2021 lalu, sudah ada sekitar 17 ribu anggota ber KTA, dan jumlah tersebut menduduki rating tertinggi di Jawa Tangah.

Selain beredar pengunduran diri melalui WhatAps, juga beredar secara resmi surat pengunduran Ketua MPC PP Kabupaten Pekalongan yang ditujukan ke Ketua MPW Jawa Tengah, H. Bambang Eko Purnomo.

Pesan pengunduran diri beredar bertuliskan,

Assalamualaikum, Wr, Wb.

Salam Sejahtera untuk kita semua semoga selalu dalam Lindungan Allah SWT. Aamiin Ya Robbal alamin.

Saya secara pribadi sebelumnya memohon maaf kepada seluruh pengurus dan keluarga besar Ormas MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pekalongan.

Kepada seluruh keluarga besar Ormas Pemuda Pancasila yang saya cintai dan saya sayangi semua, mulai per hari ini 05-10-2021 saya sudah bukan Ketua MPC lagi dikarenakan saya ingin fokus kepada keluarga serta ingin fokus terhadap tugas utama kami yaitu menjadi pengabdi masyarakat yang baik.

Kami bersama keluarga mohon maaf jika selama menjadi Ketua MPC Kabupaten Pekalongan banyak salah dengan saudaraku semua. Saudaraku semua luar biasa sekali tanpa saudaraku semua PP tidak akan bisa seperti ini, untuk itu saya berharap PP tetap solid dan kompak saudaraku semua…Berormas tidak harus menjadi Ketua MPC dan saya akan tetap menjadi Kader Pemuda Pancasila Kabupaten Pekalongan.

Wassalamu’alaikum, Wr Wb

Pancasila Abadi…

Ttd

Candra Saputra.

Namun ketika berusaha dikonfirmasi melalui sambungan telepon no HP Candra Saputra tidak aktif. Sementara ketika berusaha ditemui di rumahnya, CS selaku Ketua Fraksi PAN DPRD Kabupaten Pekalongan sedang berada di bali.

“Mas Candra belum pulang Mas, masih ikut rapat di Bali, ” ungkap Agmas saat berada di Kediaman Desa Wonosari, Kecamatan Siwalan.(Yon)