Pizza Hut Pekalongan Hadir dengan Konsep Baru, Tawarkan Promo All You Can Eat

oleh -

Setelah selama empat tahun hadir dengan konsep delivery melalui Pizza Hut Delivary (PHD), kini Pizza Hut menghadirkan konsep baru di Kota Pekalongan yakni Pizza Hut Restoran. Masih menempati gerai yang sama yakni di Jalan Imam Bonjol nomor 40, kini para pelanggan setia dapat mengajak serta keluarga untuk menikmati berbagai menu andalan Pizza Hut dengan makan di tempat.

Konsep baru tersebut secara resmi dihadirkan mulai Senin (4/10/2021). Bersamaan dengan itu, Pizza Hut juga memberikan promo menarik bagi para pelanggan melalui promo All You Can Eat. Dengan Rp 59 ribu per orang, para pelanggan dapat menikmati pizza sepuasnya dengan berbagai toping favorit seperti Super Supreme, Meat Lovers, America Favourite, Tuna Melt, Cheese Lovers, dan Pepperoni. Dengan menambah pembelian minuman soft drink konsumen bisa melakukan refill sepuasnya.

Promo All You Can Eat bisa dinikmati pada Senin hingga Jumat mulai pukul 10.00 sampai pukul 18.00. Untuk anak-anak, juga diberikan harga khusus yaitu Rp 35 ribu.

Area Manager Pizza Hut Restoran Pekalongan, Pardiyanto mengatakan, Pizz Hut Restoran dihadirkan setelah banyaknya masukan dan harapan dari para pelanggan di Pekalongan yang menginginkan bisa makan di tempat bersama keluarga. “Sehingga hari ini apa yang menjadi harapan para pelanggan kami wujudkan melalui konsep baru, makan di tempat. Kami hadirkan produk dan menu terbaik dengan pelayanan dan kenyamanan yang optimal untuk memberikan kepuasan kepada seluruh pelanggan,” tuturnya.

Pelanggan, lanjut Pardiyanto, juga dapat menikmati berbagai menu andalan Pizza Hut saat makan di tempat. Seperti L1MO Pizza yang dikeluarkan dibulan April lalu dan mendapatkan penerimaan yang baik dari konsumen. Tidak berhenti disitu, bundling product juga dihadirkan sesuai dengan kebutuhan dan kantong konsumen, mulai dari My Box, Double Box, Big Box, dan Triple Box.

Pardiyanto menegaskan, para pelanggan tak perlu khawatir untuk hadir di Pizza Hut Restoran. Dia memastikan, seluruh staf sudah menjalani vaksinasi dan Pizza Hut Restoran juga menerapkan protokol kesehatan sesuai ketentuan dari pemerintah. “Jadi seluruh pelanggan dapat menikmati makan di tempat dengan nyaman dan aman tanpa khawatir. Pelayanan terbaik selalu diberikan oleh Pizza Hut agar konsumen mendapatkan kepuasan menyeluruh,” tambahnya.

Menghadirkan konsep baru, Pizza Hut juga membuat berbagai inovasi baru. Salah satunya menyediakan program Pizza Making Class (PMC) untuk dewasa dan Pizza Maker Junior (PMJ) untuk anak-anak. Dengan program tersebut, konsumen bisa mendapatkan pengalaman berkreasi membuat pizzanya sendiri dan dapat dijadikan salah satu kegiatan untuk edukasi dan mempererat hubungan ibu dan anak.

Selain layanan makan di tempat, konsumen dapat juga memesan produk Pizza Hut melalui aplikasi Pizza Hut Indonesia yang bisa diunduh di App Store atau Play Store. Konsumen dapat memilih menikmati produk untuk dibawa pulang (take away) atau disantap dimanapun dengan pemesanan delivery. Setiap transaksi yang dilakukan di aplikasi akan mendapatkan point yang bisa ditukarkan dengan produk gratis.

Untuk infomasi tentang berbagai promo dari Pizza Hut Restoran bisa di lihat di www.pizzahut.co.id, hubungi 1-500-600 atau download aplikasi Pizza Hut di App Store atau Play Store. Pizza Hut Restoran Pekalongan hadir dengan konsep baru untuk melayani Dine in, Take Away, Delivery dan Ojek online (Gojek, Grab, Shopee Food).

Pizza Hut Restoran telah hadir di Indonesia sejak tahun 1984. Lebih dari 500 outlet di 62 kota di Indonesia dan selalu berinovasi untuk memberikan produk, pelayanan, & pengalaman terbaik untuk konsumen.