Polisi Bekuk Pencuri Motor

by
DIAMANKAN - Barang bukti sepeda motor hasil curian diamankan di Polsek Kajen.

**Hanya Dalam waktu Lima Hari

KAJEN – Hanya dalam waktu 6 hari, seorang pencuri motor berhasil diringkus Tim Resmob Sat reskrim Polres Pekalongan bersama Polsek Kajen di Desa Tangkil Tengah, Kedungwuni, Rabu (23/09/2021).

Pelaku adalah DY alias Bro (36). Pria warga Desa Gembong, Kecamatan Kandangserang mencuri sepeda motor milik Hartono (38) warga Desa Cangak Kecamatan Bodeh Kabupaten Pemalang Sabtu (18/09/2021) sekira pukul 03.30 wib. Saat ini, tersangka bersama barang bukti hasil curian diamankan Polres Pekalongan.

Sekadar untuk diketahui, aksi pencurian terjadi bermula saat korban memarkirkan sepeda motor Jupiter di sebelah garasi rumah milik JH (40) di Dukuh Krandon Desa Wonorejo Kecamatan Kajen, Jumat (17/09/2021) pukul 08.00 wib.

Saat itu motor ditinggal korban untuk berangkat bekerja memasang dekorasi bersama dengan, JH dan GM. Sekira pukul 10.00 wib korban pulang untuk memindahkan sepeda motor di dalam garasi karena kunci stang sepeda motor dalam keadaan rusak. Setelah memindahkan sepeda motor, korban berangkat kembali memasang dekorasi bersama kedua temannya.

Esok harinya, Sabtu dini hari sekitar pukul 03.30 wib korban pulang ke tempat JH. Saat tiba tanpa merasa curiga korban berbenah-benah membersihkan peralatan dekorasi.

Namun pada saat korban hendak pulang, ia kaget sepeda motornya yang sebelumnya terparkir di dalam garasi sudah tidak ada. Korban sempat bertanya kepada temannya, namun tidak ditemukan. Selanjutnya korban melaporkan ke Polsek Kajen dengan mengalami kerugian Rp 4 juta.