Silva Halimah Ajak Tingkatkan Skill melalui Workshop “Glamour Soft Wedding Make Up”

by
Silva Halimah MUA. Istimewa

KOTA – Usaha di sektor penyelenggaraan acara pernikahan kian bertumbuh pesat. Bidang usaha yang terkait di dalamnyapun kian hari kian diminati, salah satunya usaha tata rias dan make-up. Makin ramainya usaha di sektor tersebut, membuat para pelaku usaha wajib mempunyai bekal yang mumpuni agar dapat bersaing dan survive di dalamnya. Termasuk harus terus mengikuti perkembangan tren yang masih diminati masyarakat dan bagaimana mengaplikasikanya.

Silva Halimah MUA memberikan penawaran menarik bagi yang ingin meningkatkan kemampuan di dunia tata rias dan make-up. Melalui kegiatan workshop make-up bertajuk “Glamour Soft Wedding Make Up”, peserta akan mendapatkan berbagai ilmu untuk mengaplikasikan gaya make-up glamor soft yang kini tengah naik daun.

Workshop yang akan dilaksanakan pada 20 Oktober 2021 tersebut, dipandu langsung oleh Silva Halimah MUA. Silva Halimah yang sudah 10 tahun bergelut di dunia make-up pengantin akan mencoba memberikan tips rahasianya bagaimana menyulap kaum hawa menjadi lebih cantik dengan gaya glamor soft make-up. Usai mendapat materi, peserta juga akan praktik bersama dengan dipandu langsung oleh Silva Halimah.

“Mungkin makin banyaknya perias saat ini, harus disikapi dengan persiapan yang baik agar siap menghadapi ramainya dunia wedding. Harus memiliki bekal ilmu yang banyak dan mumpuni agar bisa bersaing. Selain itu, sebagai Make-Up Artis (MUA) juga tak boleh berpuas diri dengan kemampuan yang sudah dimiliki,” tutur Silvia Halimah.

Menurutnya, para perias disamping dibekali pengetahuan tata rias juga harus dibekali ilmu make-up. Karena para pengantin tentu memiliki impian untuk tampil berbeda di hari yang spesial. “Untuk itu Jawara menawarkan pelatihan bagi para MUA yang pematerinya sudah memiliki pengalaman di dunia ini bertahun-tahun,” tambahnya.

Tak hanya mendapatkan ilmu-ilmu baru tentang dunia make-up, dalam event tersebut para peserta juga dapat bertemu puluhan MUA dan perias lainya sehingga dapat menjalin komunikasi dan berjejaring bersama. Peserta juga akan mendapatkan banyak informasi dari MUA berpengalaman tentang perkembangan tren make-up wedding yang terus berkembang.

Dengan mengikuti workshop tersebut, para peserta juga sekaligus mendapatkan momentum untuk melakukan promosi bersama. Sehingga dengan mengikuti satu event, banyak keuntungan dan benefit yang akan diraih.

Bagi para MUA yang ingin mengamankan slot dalam workshop tersebut, dapat langsung mengontak Kharisma dari Jawara Wedding & Event Organizer di nomor 087821123555.(nul)