Calon Sekda Ikuti Uji Kompetensi di Karanganyar

by

KAJEN – Sebanyak tujuh pejabat yang lolos seleksi administrasi lowongan sekretaris daerah (sekda) Kabupaten Pekalongan mengikuti uji kompetensi di Hotel Lor in Colomadu, Kabupaten Karanganyar. Uji kompetensi dilaksanakan sejak Kamis (16/9/2021) kemarin hingga Sabtu (18/9/2021).

Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Pekalongan secara resmi telah mengumumkan tujuh pejabat yang lolos syarat dan seleksi administrasi. Di laman http://bkddiklat.pekalongankab.go.id, ketujuh pejabat itu masing-masing Agus Pranoto (Sekwan DPRD Kabupaten Pekalongan), Ali Riza (Inspektur), Anis Rosidi (Kepala Dinkominfo), Edy Herijanto (Kepala DPM PTSP dan Naker), M Yulian Akbar (Kepala Bappeda Litbang), Siti Masruroh (Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik), dan Wahyu Kuncoro (Kepala Dishub).

Pj Sekda Budi Santoso, mengatakan, ketujuh kandidat itu selanjutnya mengikuti tahap uji kompetensi. Pelaksanaannya mulai Kamis (16/9/2021) – Sabtu (18/9/2021) di Hotel Lor in Colomadu, Kabupaten Karanganyar.

“Siapapun yang terpilih nanti, harus bisa bekerja secara harmonis dengan pimpinan daerah. Bisa mewujudkan visi-misi pemerintahan,” harapnya.

Sebelumnya diberitakan, sebanyak tujuh pejabat di lingkungan Pemkab Pekalongan melamar lowongan sekretaris daerah (sekda) Kabupaten Pekalongan. Tidak ada pelamar dari luar daerah.