Ratusan Pelajar Ikuti Vaksinasi Covid-19

by
VAKSINASI - Kapolres Pekalongan AKBP Arief Fajar Satria bersama Muspika Wonopringgo tengah memantau pelaksanaan Vaksinasi di SMK Gondang Wonopringgo.

**Hari Pertama PTM

WONOPRINGGO – Ratusan pelajar SMK Gondang Kecamatan Wonopringgo, Rabu (15/09/2021), mengikuti vaksinasi COVID-19. Vaksinasi dilakukan di sekolah setempat bertepatan dengan hari pertama Pembelajaran Tatap Muka (PTM).

Vaksinasi Merdeka tersebut bekerjasama dengan Polres Pekalongan dan tenaga kesehatan Kabupaten Pekalongan dalam hal ini Puskesmas Wonopringgo. Program vaksinasi dipantau secara langsung oleh Kapolres Pekalongan AKBP Arief Fajar Satria disambut oleh Camat Wonopringgo, Kapolsek, Kepala UPT Puskesmas dan pihak Sekolah SMK Gondang.

“Vaksinasi hari pertama PTM ini dilaksanakan hari ini (kemarin, red). Sekarang diikuti 630 siswa dari kelas 2 dan 3, sedangkan sisanya Kamis (16/09/2021) dengan total keseluruhan siswa yang divaksin ada 929 siswa,” ungkap Kepala SMK Gondang, Tarto Raharjo. Senada diungkapkan Camat Wonopringgo, Tuti Haryati. Ia menyampaikan program vaksinasi untuk pelajar digelar di dua sekolah pertama di SMP N 1 Wonopringgo yang diikuti 750 anak.

“Kemarin (Selasa, 14/9/2021) di SMP N 1 Wonopringgo sudah 95 persen, dan kali ini di SMK Gondang. Tidak hanya pelajar, dalam rangka mengurangi angka kematian ibu melahirkan, pata ibu hamil juga sudah divaksin, ” katanya.