Tujuh Pejabat Lamar Sekda

by
Budi Santoso

**Tidak Ada Pendaftar dari Luar Daerah

KAJEN – Sebanyak tujuh pejabat di lingkungan Pemkab Pekalongan melamar di lowongan sekretaris daerah (sekda) Kabupaten Pekalongan. Tidak ada pelamar dari luar daerah.

“Dari internal ada tujuh yang mendaftar. Dari eksternal atau dari kabupaten di luar Kabupaten Pekalongan tidak ada yang mendaftar. Jadi ada tujuh yang masuk,” terang Pj Sekda Kabupaten Pekalongan, Budi Santoso, Selasa (14/9/2021).

Disinggung ketujuh nama pejabat itu, ia mengatakan nanti akan diumumkan. “Prinsipnya dari dalam ada tujuh. Yang dari luar tidak ada yang melamar. Maka tujuh itu lah yang akan dilihat aspek administrasinya oleh pansel yang beberapa hari ini sudah mulai mengecek kelengkapannya baik dari sisi teknis. Teman-teman dari staf administrasi juga mulai mengecek dan nanti akan diumumkan,” ujar dia.

Dikatakan, saat ini masih tahap kelengkapan berkas. Jika berkas dinilai lengkap, maka akan mengikuti seleksi tahap selanjutnya sesuai jadwal yang telah diupload di website Kabupaten Pekalongan.

“Harapan kita terpilih yang terbaik. Yang bisa bekerja sama harmonis dengan pimpinan daerah dan bisa membawa visi misi Kabupaten Pekalongan kedepan,” harap Pj Sekda.

Sebelumnya diberitakan, tujuh pejabat di lingkup Pemkab Pekalongan santer disebut berpeluang menduduki posisi sekretaris daerah (sekda).