Nasmoco Hadirkan Program EZDeal, Untuk Manjakan Milineal

by
Marketing Division Head Nasmoco Group Herybertus Budi ( tengah ) saat memperkenalkan program EZDeal di Semarang, Jumat (3/9) kemarin, didampingi Vehicle Sales & Logistic Departement Head Alluisius Dian Hartanto ( kanan ) dan Operation Manager Idwan Wiatmojo ( kiri ). Istimewa

Semarang – Nasmoco terus memanjakan calon konsumen di Jawa Tengah dan Yogyakarta khususnya untuk generasi milenial. Kali ini Nasmoco menghadirkan EZDeal, sebuah program yang memberikan keuntungan pelanggan untuk memiliki Toyota impian dengan cicilan awal super ringan, hingga memberi kemudahan pelanggan dalam memiliki Toyota terbaru di masa depan.

”EZDeal merupakan program terbaru Toyota bekerjasama dengan TAF (Toyota Astra Finance Services) dan ACC(Astra Credit Companies) yang berlaku di 24 cabang Nasmoco seluruh Jawa Tengah dan Yogyakarta,” ungkap Marketing Division Head Nasmoco Group Herybertus Budi saat memperkenalkan program EZDeal di Semarang, Jumat (3/9) kemarin.

Di tempat yang sama, Vehicle Sales & Logistic Departement Head Alluisius Dian Hartanto dan Operation Manager Idwan Wiatmojo menjelaskan, EZDeal merupakan salah satu total mobility solution Toyota berupa program pembiayaan dengan cicilan lebih ringan selama 6 tahun. ”Program ini sangat cocok untuk generasi millennials yang baru punya penghasilan tapi budgetnya masih terbatas, namun tetap bisa tampil stylish dan kebutuhan mobilitas dan lifestyle-nya dapat terpenuhi,” jelasnya.

Alluisius menjelaskan program ini memiliki beberapa benefit yaitu smart, dimana customer dapat memiliki mobil yang stylish tanpa perlu bayar mahal. Kedua, hemat karena cicilannya yang lebih ringan sehingga pelanggan tetap bisa menjalani lifestylenya saat ini. Ketiga, EZDeal itu fit, di mana cicilannya akan disesuaikan dengan perkembangan karier konsumennya. Terakhir, adanya kemudahan trade-in untuk menjaga customer tetap up to date dengan mobil Toyota terkini.

“Jadi misal pelanggan Nasmoco ingin memiliki mobil Toyota dengan fitur canggih seperti Yaris atau Toyota Raize, dengan EZDeal ini pelanggan bisa bawa pulang Toyota impiannya dengan cicilan awal setara mobil LCGC alias cicilan super ringan. Toyota Yaris angsuran Rp 5 jutaan dengan EZDeal bisa diperoleh hanya dengan Rp 3 jutaan per bulan atau Toyota Raize dari Rp 4 jutaan bisa dibawa pulang mulai Rp 2 jutaan per bulan,” terangnya.

Program EZDeal juga memberikan kemudahan berupa tenor yang berlaku hingga 6 tahun yang terbagi menjadi 3 termin.
Dengan rincian termin pertama ialah masa cicilan 1-2 tahun atau bulan 1-24 bulan. Termin kedua adalah masa cicilan 3-4 tahun atau bulan 25-48. Di termin kedua inilah cicilan akanmenyesuaikan kenaikan pendapatan customer.

Sementara sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan, Nasmoco kembali menghadirkan program spesial, kali ini dengan tagline 60th Nasmoco Fantastik SERU (Saatnya Beli Toyota Baru).
Pelanggan yang melakukan pembelian Toyota tipe apapun (kecuali plat merah dan plat kuning) selama periode September-Oktober 2021 berkesempatan memenangkan undian 1 mobil Toyota Calya, 1 motor Yamaha Lexy, 3 Samsung Z Flip-3, 6 TV LED 43”, 60 Air Purifier, 60 Emas ANTAM 1 gram, 60 Vacuum Cleaner dan 60 Paket Prokes.
”Promo ini berlaku di 24 cabang Nasmoco seluruh Jawa Tengah dan Yogyakarta”, jelas Herybertus.

Kemudian sehubungan berakhirnya ketentuan gratis PPnBM 100% dari pemerintah akhir Agustus lalu, dan tingginya animo calon pelanggan terhadap Toyota Avanza, maka Nasmoco secara khusus memberikan perpanjangan benefit gratis PPnBM 100% bagi 200 pembeli pertama pembelian Avanza tipe G dan E khusus di bulan September 2021. (rls)