Ngidam Bertemu Bupati, Siti Minta Perutnya Dielus dan Jabang Bayinya Didoakan

by
Siti Asfauriyah berfoto bersama Bupati Wihaji usai vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Tersono.

BATANG – Siti Asfuriyah (31) warga Desa Banyuputih tidak menyangka keinginanya saat hamil atau ngidam untuk bertemu Bupati Batang, Wihaji dapat terwujud.

Siti Asfauriyah yang saat ini hamil empat bulan, bertemu Bupati Wihaji di puskesmas Tersono, Rabu (01/09/2021) saat akan mengikuti vaksinasi Covid-19.

“Alhamdulillah, akhirnya dapat bertemu pak bupati. Saya memang ngidam pingin bertemu pak bupati,” ungkap Siti Asfauriyah saat disambangi Bupati ketika hendak di suntik vaksin.

Kesempatan itupun tidak disia-siakan olehnya. Tidak hanya minta foto bersama, tanpa ragu, Siti Asfauriyah juga minta perutnya dielus dan didoakan. “Minta doanya pak, semoga jabang bayinya lahir dengan selamat dan sehat. Dan jika besar nanti, semoga menjadi anak yang Sholeh dan berguna bagi Nusa dan bangsa,” jelasnya.

Bupati Wihaji yang ‘ditodong’ warganyapun dengan senang hati memenuhinya. Siti didampingin saat akan disuntik vaksin, dan didoakan agar bayinya nanti bisa lahir dengan selamat dan sehat.

“Semoga kehamilanya bisa sehat hingga melahirkan nanti, dan jabang bayinya lahir dengan selamat dan sehat. Kelak, semoga menjadi anak yang berguna bagi Nusa dan bangsa,” doa Bupati Wihaji.

Pada kesempatan itu Bupati Wihaji menyaksikan secara langsung proses vaksinasi Covid-19 khusus bagi ibu hamil. Di wilayah Kecamatan Tersono sendiri, ada sekitar 130 ibu hamil yang menjadi target Vaksinasi.

“Target totalnya sendiri sebanyak 200 ibu hamil, dan berdasarkan data dari puskesmas, di Kecamatan Tersono ada sekitar 130 orang. Untuk hari ini sendiri sudah ada 62 ibu hamil yang divaksin dengan vaksin Sinovac,” tandas Bupati Wihaji. (don)