Bawa Rombongan Guru, Elf Nyungsep ke Sawah

by
NYUNGSEP - Mobil elf yang membawa rombongan guru SMKN 3 Tegal nyungsep ke area persawahan di Desa Kasimpar, Kecamatan Petungkriyono.

**Bawa Rombongan Guru SMKN 3 Tegal

PETUNGKRIYONO – Sebuah mobil isuzu minibus bernopol G 1401 DF nyungsep ke area persawahan saat melintasi jalur pegunungan di Desa Kasimpar, Kecamatan Petungkriyono, Kabupaten Pekalongan, Minggu (29/8/2021) petang. Mobil minibus ini membawa rombongan guru SMKN 3 Tegal yang melaju dari Dieng. Camat Petungkriyono, Farid Abdul Hakim, saat dihubungi membenarkan adanya laka tunggal di Desa Kasimpar. Menurutnya, mobil elf itu membawa rombongan guru dari Tegal.

Diterangkan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 18.00 WIB. Mobil yang membawa guru-guru itu melintasi jalan Desa Kasimpar. Sesampainya di lokasi, kata dia, jalan agak menikung dan turun. Diduga sopir tidak dapat menguasai kendaraan serta rem blong, sehingga mengakibatkan kendaraan jatuh terguling ke area persawahan.

“Rombongan guru ini dari Dieng mau pulang Tegal melewati jalur Petungkriyono,” katanya.

Penumpang di mobil itu berjumlah 14 orang. Tidak ada korban jiwa, hanya beberapa penumpang mengalami luka-luka ringan. Keempat penumpang yang mengalami luka ringan masing-masing Nadih (36), Slamet (40), Wasrap (40), dan Nursidiq (30).

“Ada empat penumpang mengalami luka-luka ringan. Korban luka-luka malam itu dievakuasi ke Desa Kasimpar, dan sebagian dibawa ke Puskesmas Petungkriyono,” tambahnya. (had)