Tujuh Pemuda Kepergok Sedang Pasta Miras

by
PUS-UP - Sejumlah pemuda di wilayah Bojong yang tengah asyik berpesta minuman keras diberi sanksi push up.

**Polisi Beri Sanksi Push Up

KAJEN – Aparat Polsek Bojong memergoki tujuh pemuda Kecamatan Bojong tengah asyik berpesta minuman keras di wilayah Bojong, Sabtu (28/8/2021). Untuk memberi efek jera, tujuh pemuda yang sedang mabuk dan tidak mengepankan Protokoler Kesehatan saat PPKM diberi sanksi push up.

Informasi yang diperoleh, tujuh pemuda yang tengah asyik pesta minuman keras tersebut dipergoki saat petugas Polsek Bojong dipimpin Kapolsek Bojong AKP Suhadi tengah melakukan kegiatan patroli. Saat itu petugas melihat sejumlah pemuda yang sedang berkerumun tanpa memperhatikan protokol kesehatan seperti memakai masker.

Melihat hal itu, polisi kemudian menyambangi sekelompok pemuda tersebut. Saat didekati ternyata para pemuda itu tengah menggelar pesta miras jenis ciu.

“Mereka diduga sedang pesta miras karena kami temukan miras yang belum dikonsumsi dan beberapa botol serta kantong plastik miras bekas. Selain itu, para pemuda tersebut juga melanggar protokol kesehatan karena berkerumun dan tidak memakai masker,” kata Kapolsek Bojong AKP Suhadi, Sabtu (28/8/2021).

Dikatakan Kapolsek Bojong, tujuan patroli yang dilaksanakannya tersebut adalah untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan. Patroli ini merupakan bentuk kegiatan yang sangat efektif untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan.