Radar Kendal

Kendal Banjir Atlet di Porprov 2018

KENDAL – Dalam ajang Porprov Jawa Tengah tahun 2018, ada 205 atlet asal Kendal yang ikut serta kegiatan tersebut. Padahal targetnya hanya 120 atlet saja.

Ketua Koni Kabupaten Kendal Supriyadi mengungkapkan bahwa Porprov Jateng 2018 akan digelar Oktober mendatang. Sementara ini, pihaknya telah menerima 205 atlet yang sudah lolos seleksi. Dari jumlah itu bahkan bisa bertambah.

“Dalam ajang Porprov Jateng 2018 target kami hanya 120 atlet, namun tidak disangka jumlahnya diluar ekpektasi yakni sebanyak 205 atlet. Hal ini menunjukan bahwa geliat olah raga di Kabupaten Kendal semakin baik,” katanya.

Ia menambahkan, dari 205 atlet ada 3 wakil dari cabang Muaythai yang berasal dari Sasana Lindu Aji. Hal tersebut sangat membanggakan lantaran Sasana Lindu Aji yang masih seumur jagung dapat menorehkan prestasi.

Perlu diketahui bahwa Sasana Lindu Aji terbentuk awal tahun lalu tepatnya tanggal 17 Februari 2017. Biaya semua kegiatan biaya secara mandiri tanpa ada bantuan dari pihak lain bahkan pemerintah.

“Sasana Lindu Aji ini berdiri secara mandiri bahkan untuk pendanaan kami tidak pernah mendapatkan bantuan,” ungkap pria yang juga manager Sasana Lindu Aji tersebut.

Pihaknya pun berharap dengan adanya prestasi ini pemerintah Kabupaten Kendal menaruh perhatian lebih kepada Sasana Lindu Aji agar semakin berkembang dengan baik. Sehingga atlet juga bertambah semangatnya.

“Kami berharap ada perhatian dari pemerintah sehingga perkembangan Sasana Lindu Aji semakin pesat,” pungkasnya. (fik)

Penulis: Akhmad Taufik | Radar Pekalongan
Redaktur: Widodo Lukito

Facebook Comments