Serbuan Vaksinasi Akan Dilakukan Tiap Hari

by
VAKSINASI - Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di halaman Mapolres Pekalongan Kota, Rabu (25/8/2021).

KOTA – Guna membantu percepatan cakupan vaksinasi Covid-19 khususnya di Kota Pekalongan, Polres Pekalongan Kota bersama TNI Kodim 0710/Pekalongan, Pemkot Pekalongan, dan beberapa pihak lainnya dalam beberapa hari ini akan terus melaksanakan serbuan vaksinasi setiap harinya.

Kapolres Pekalongan Kota AKBP M Irwan Susanto melalui Kasi Humas AKP Suparji mengatakan bahwa serbuan vaksinasi Covid-19 ini tak hanya dilaksanakan di halaman Mapolres Pekalongan Kota, tetapi juga di tempat lain, hingga akhir Agustus mendatang.

“Kemarin sudah kita laksanakan vaksinasi di PT Pajitex dengan sasaran para karyawan pabrik dan masyarakat umum. Hari ini juga kita laksanakan vaksinasi massal, bertempat di halaman Mapolres Pekalongan Kota serta Kampus Universitas Pekalongan, sasarannya masyarakat umum yang berusia di atas 18 tahun,” kata Suparji, Rabu (25/8/2021).

Misalnya saja vaksinasi massal di halaman Mapolres Pekalongan Kota pada Rabu. Vaksinasi kali ini diikuti 400an orang untuk vaksin dosis 1. Masyarakat mulai pukul 08.00 WIB mulai mendatanga mapolres untuk mendaftar vaksinasi.

Setelah mendapat nomor antrean pendaftaran, mereka mengikuti proses skrining, untuk memastikan apakah peserta dalam kondisi sehat, memiliki riwayat penyakit lain atau tidak, dan sebagainya.