Bantu Warga Isoman, Guru ASN Kecamatan Batang Sumbang 160 Paket Sembako

by
SERAHKAN - Korwil Pendidikan Kecamatan Batang saat menyerahkan bantuan sembako dari Pendidik ASN Batang untuk disalurkan melalui Kecamatan Batang.

BATANG – Kepedulian ditunjukkan guru-guru ASN baik SD maupun TK yang ada di Kecamatan Batang kepada masyarakat terdampak Covid-19. Para pendidik menyalurkan 160 paket yang akan dibagikan ke masyarakat terdampak Covid-19 melalui Kecamatan Batang.

Bantuan ini pun secara simbolis diserahkan oleh Korwil Pendidikan Kecamatan Batang, Wahyu Djatmiko yang diterima oleh Camat Batang, Siti Ghoniyah, di aula Korwil Kecamatan Batang, Kamis (12/8/2021).

“Bantuan ini menjadi wujud kepedulian para pendidik ASN baik dari SD maupun TK yang ada di Batang. Kami harap bantuan ini bisa disalurkan tepat sasaran dan bisa membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19,” terang Ketua Panitia Donasi, Agung Basuki, di sela kegiatan.

Dikatakannya, kegiatan sosial seperti ini rutin dilaksanakan pihaknya. Hanya saja untuk saat ini lebih fokus membantu masyarakat terdampak Covid-19. Paket bantuan ini berisi beras, gula, minyak, dan lainnya. 160 paket ini nantinya disalurkan melalui Kecamatan Batang.

Camat Batang, Siti Ghoniyah mengaku senang para ASN di Korwil Pendidikan Batang turut peduli terhadap masyarakat terdampak Covid-19. Nantinya bantuan ini diberikan kepada masyarakat terdampak Covid-19, khususnya yang tengah menjalankan isolasi mandiri.