Stres Karena PPKM, Ketua Asosiasi Kafe Nekat Melakukan Bunuh Diri

by
percobaan bunuh diri bandung. Pojoksatu

Aksi percobaan bunuh diri dilakukan oleh seorang pria, pada pukul 15.00 wib.

Pria tersebut yakni Ketua Harian Asosiasi Kafe dan Restoran (AKAR) Gan Bonddilie atau dikenal Bondbond melakukan aksi percobaan bunuh diri tepat di pintu masuk Balai Kota Bandung.

Seorang saksi, Jajang (35) mengaku sempat menerima telepon dari Bondbond yang menginformasikan bakal menggelar aksi di Pemkot Bandung.

Usai menerima telepon dari Bondbond, Jajang mencoba untuk menemui korban.

“Sebelum melakukan percobaan bunuh diri menelpon saksi mengatakan bahwa korban akan melakukan aksi di depan Pemkot Bandung di Jalan Wastukencana Nomor 2 Bandung,” kata dia melalui keterangannya, Rabu (4/8).

Namun, setibanya di pintu masuk, Jajang justru sudah mendapati korban tergeletak di tengah jalan dengan kondisi terluka di leher bagian kiri dan perut bagian kanan (sebelumnya ditulis loncat dari jembatan penyeberangan).

Terlihat pula adanya sebilah pisau yang digunakan oleh korban untuk bunuh diri.

“Korban sudah tergeletak di tengah Jalan Wastukencana dengan luka pada leher sebelah kiri dan perut sebelah kanan,” ucap dia.

Jajang pun menyebut, aksi percobaan bunuh diri dilakukan korban terkait PPKM.

Diketahui, kini Kota Bandung masuk ke dalam Level 4 sebaran corona. Pemkot Bandung kemudian memutuskan untuk mengikuti ketentuan dari pemerintah pusat. Kafe dan restoran belum diperkenankan beroperasi.

“Diduga Korban melakukan aksi percobaan bunuh diri terkait PPKM Darurat Kota Bandung,” kata dia.

“Korban dalam keadaan masih hidup atau bernafas serta pisau yang digunakan korban diamankan,” tandas dia. (rif/pojoksatu)