ABG Curi 2 HP Via Jendela

by
DIAMANKAN - Tersangka pencuri HP diamankan Tim Resmob Polres Pekalongan bersama Reskrim Polsek Kedungwuni.

KAJEN – Hanya dalam waktu beberapa hari, tim Resmob Polres Pekalongan bekerjasama dengan Reskrim Polsek Kedungwuni berhasil menangkap pencuri handphone. Pelakunya adalah seorang ABG, Januar Panca (19). ABG yang berprofesi sebagai buruh ini ditangkap di rumahnya, di Dukuh Praan Desa Salakbrojo Kecamatan Kedungwuni, Senin (2/8/2021) sore.

Adalah Khoirul Fikri (26), warga Desa Proto Kedungwuni, yang menjadi korban pencurian. Peristiwa itu terjadi pada 21 Juli 2021 sekira pukul 01.00 Wib. Ketika itu korban yang hendak tidur meletakan 2 Handphone masing-masing merk Xiaomi Redmi Note 9 Pro warna Grey dan HP merk Nokia tipe 105.

Pagi harinya, pukul 05.00 Wib, korban dibangunkan oleh ibunya karena melihat jendela kamar korban terbuka. Mengetahui hal tersebut korban langsung bangun. Ia melihat asbak yang sebelumnya berada di dalam kamar sudah berpindah posisi diluar.

Curiga, ia pun mengecek. Ia melihat jejak kaki di dalam rumah dekat jendela. Ia pun ingat dua HPnya. Saat diperiksa, 2 HP sudah hilang. Mengetahui hal tersebut korban bersama anggota keluarga berusaha mencari di sekitar rumah namun tidak ditemukan.

Sadar rumahnya kemalingan, korban melapor ke Polsek Kedungwuni. Pada kesempatan itu, korban mengaku mengalami kerugian Rp 3.400.000.