Kartu Perdana Smartfren GOKIL MAX LAKA LAKA, Kuota Lokal Jaringan Nasional

oleh -

Pekalongan – Smartfren kembali menghadirkan produk terbarunya, yaitu Gokil Max, ada kartu perdana dan juga vouchernya. Pada paket Smartfren ini terdapat kuota nasional dan kuota lokal, Apa itu kuota lokal?

Paket kuota lokal mereka berbeda dari yang lain karena lebih besar, memiliki area cakupan yang sangat luas, meliputi banyak kota, kabupaten, bahkan provinsi, serta didukung jaringan yang 100 persen 4G.

Kuota ini bisa digunakan untuk aplikasi apapun selama 24 jam penuh, di kota asal kartu perdana Smartfren Gokil Max.

Seperti kartu perdana Smartfren GOKIL MAX LAKA LAKA,

Sebagai contoh, apabila pelanggan melakukan aktivasi paket atau kartu perdana kota C, maka Kuota Lokal hanya dapat digunakan di kota C tersebut saja, dan Paket GOKIL MAX LAKA LAKA kuota lokalnya hanya bisa digunakan kota Pekalongan, Pemalang, Batang, Tegal, Slawi , dan Brebes.

Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim mengatakan, GOKIL MAX memiliki keunggulan berupa Kuota Lokal besar, Kuota Nasional yang sesuai kebutuhan pelanggan, serta Extra Kuota Malam yang melimpah.

Menurutnya, kuota ini bisa digunakan untuk semua jenis kebutuhan, mulai dari streaming film hingga bermain game.

“Pada Smartfren GOKIL MAX 36 GB juga terdapat Ekstra 70 GB, kartu perdana ini akan memberikan pengalaman internet maksimal untuk generasi muda Indonesia. Dengan kecepatan penuh dan kuota besar yang bisa dipakai untuk segala aplikasi, siapapun bisa dengan mudah memakai koneksi internet untuk mendobrak batas demi menciptakan karya-karya gokil serta mewujudkan cita-cita,” katanya.

Nah untuk pilihan dari Smartfren Gokil Max itu ada tiga varian, mulai dari harga Rp30 ribu, Rp50 ribu dan Rp70 ribu. Untuk kuota lokalnya kita bisa dapat 6 GB dan Kuota Nasionalnya sebesar 3 GB, namun masih ada tambahan kuota sebesar 5 GB kalau kamu baru kali pertama pakai aplikasi My Smartfren.

Gak cuma itu, kamu juga dapat kuota Midnightnya juga sebesar 30 GB sesuai dengan harga kartunya.

Perlu diketahui, Kuota Nasional itu bisa dipakai di daerah yang ada sinyal Smartfren. Sedangkan untuk Kuota lokal itu ada daerah tertentunya. Jadi tergantung dari daerah mana kamu beli kartu perdana Smartfren GOKIL MAX. Jadi pastikan kartu perdana yang kamu beli itu sesuai dengan daerahnya agar seluruh kuota yang ada bisa kamu pakai.

Selanjutnya, untuk kartu perdana Smartfren Gokil Max yang harganya Rp50 ribu, kamu bisa dapat kuota 24 jamnya itu sebesar 21 GB dan untuk kuota midnightnya kamu bisa dapat 50 GB. Untuk pembagian kuotanya sendiri, yaitu kuota lokal sebesar 14 GB dan kuota nasional sebesar 7 GB. Berikutnya, untuk kartu perdana Smartfren Gokil Max dengan harga Rp70 ribu, kamu dapat kuota regulernya 36 GB dan kuota midnightnya sebesar 70 GB. Jadi rinciannya, kamu bisa dapat 24 GB kuota lokal dan 12 GB kuota nasional.

Untuk masyarakat yang pengen dapat kuota besar-besaran dengan harga yang murah, kamu bisa datang ke Galeri Smartfren terdekat di kotamu. Bagi kamu yang sudah memakai kartu Smartfren, kamu bisa pakai vouchernya untuk dapat kuota nasionalnya saja, karena untuk dapat kuota lokal itu hanya ada di kartu bawaannya.

Gak cukup sampai di situ, kuota data dari paket Smartfren GOKIL MAX bisa dipakai untuk mengakses semua aplikasi dengan jaringan 100 persen 4G LTE. Selain itu, pelanggan juga mendapatkan gratis telepon sepuasnya ke sesama Smartfren. Termasuk kartu perdana Smartfren GOKIL MAX terbaru yang saya pakai, yaitu Smartfren Gokil Max LAKA LAKA 36 GB dengan rincian kuota nasional 12 GB, kuota lokal 24 GB, dan yang paling menarik adalah ekstra kuota sebesar 70 GB yang dimulai dari jam 01.00 – 05.00 WIB pasti bikin puas. Sebagai orang yang berprofesi di dunia media, Smartfren GOKIL MAX 36 GB memberikan sangat membantu kinerja yang selama ini tak terpisahkan dari jaringan internet. Terlebih, seluruh keuntungan yang ada bisa digunakan diberbagai kota di mana saya bertugas.

Jika dibandingkan dengan kartu perdana yang lain, kartu perdana Smartfren GOKIL MAX jauh lebih murah dengan keuntungan kuota yang berlimpah.

Bagi kamu yang berminat, Smartfren GOKIL MAX sudah bisa kamu miliki di berbagai kota/kabupaten lain di Indonesia.

Tersedia di 220 kota/kabupaten yang mencakup provinsi Sumatera Utara, Riau dan Kepulauan Riau, Sumatera Selatan, Jawa Barat, DKI Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara Barat, Kalimantan serta Sulawesi Selatan. (rls)