Vaksinasi Remaja Mulai Dilaksanakan

by
VAKSINASI - Sejumlah remaja dari keluarga besar TNI mengikuti vaksinasi Covid-19 yang digelar Kodim 0710/Pekalongan di Klinik Pratama Kartika 10, Kota Pekalongan, Rabu (21/7/2021).

*Kodim Pekalongan

KOTA – Program vaksinasi massal Covid-19 saat ini terus digencarkan oleh pemerintah, baik untuk kalangan lansia, masyarakat umum usia 18-60 tahun, serta untuk kalangan remaja usia 12-17 tahun.

Seperti halnya yang baru dilakukan oleh Kodim 0710/Pekalongan pada Rabu (21/7/2021), bertempat di Klinik Pratama Kartika 10, Kota Pekalongan.

Vaksinasi kali ini menyasar keluarga besar TNI di wilayah Kodim 0710/Pekalongan terutama anak-anak remaja yang sudah memenuhi kategori umur menerima vaksinasi, serta untuk masyarakat umum.

Komandan Kodim 0710/Pekalongan melalui Kepala Staf Kodim Mayor Inf Raji, menyampaikan bahwa saat ini semua keluarga besar TNI yang ada di wilayah Kota maupun Kabupaten Pekalongan terutama anak remaja menjadi target dalam pelaksanaan vaksinasi.

“Kita targetkan dua hari ini, para keluarga besar TNI yang ada di wilayah Kota maupun Kabupaten Pekalongan mendapat vaksinasi Covid-19, khususnya anak-anak remaja. Orang dewasa juga diperbolehkan tentunya yang sudah memenuhi kriteria dalam menerima vaksin,” terang Kasdim.