Pemkab Bantu 90 Paket Sembako untuk Warga Isoman

by
BANTUAN - Sekretaris Daerah Batang, Lani Dwi Rejeki menyerahkan paket bantuan pada Satgas Penanganan Covid-19, Rabu (21/7/2021).

BATANG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batang menyerahkan paket bantuan sembakbagi pasien Covid-19 yang tengah menjalani Isolasi Mandiri (isoman).

Paket bantuan sembako diserahkan secara simbolis oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Batang, Lani Dwi Rejeki kepada Satgas Penanganan Covid-19 di Posko Satgas Jalan Veteran, Kabupaten Batang, Rabu (21/7/2021).

Sekda Batang, Lani Dwi Rejeki mengatakan, bahwa bantuan paket sembako diharapkan mampu meringankan beban pasien Covid-19 yang tengah menjalani isolasi mandiri dan tidak bisa bekerja maupun mencari kebutuhan.

‚ÄúPaket bantuan yang kita serahkan ada sebanyak 90 paket, dengan ketentuan bagi warga yang menjalani isolasi mandiri. Adapun isi paket sembako berupa beras 5 kilogram, minyak goreng 1 liter, gula 1 kilogram, teh celup 1 kotak, mie instan, serta sabun cuci piring,” jelasnya.

Ia berharap, bantuan ini bisa meringankan beban warga yang tengah melakukan isolasi mandiri. Selain itu juga memberikan semangat bagi mereka agar segera sembuh dari Covid-19. (fel)