Ketua Golkar Kab. Pekalongan : Siap Mendukung dan Memperjuangkan Airlangga Menjadi Capres 2024

by

KAJEN – Fadia Arafiq, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pekalongan sekaligus Bupati Pekalongan menyatakan sangat mendukung dengan sepenuh hati jika Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto maju menjadi Calon Presiden (Capres) 2024 mendatang.

“Saya secara pribadi sangat mendukung sekali agar Pak Airlangga bisa maju menjadi Capres dalam Pilpres 2024. Tentu saja DPD Partai Golkar di Kabupaten Pekalongan juga akan mendukung dan berusaha semaksimal mungkin memperjuangkan Pak Airlangga,” Jelas Fadia.

Partai Golkar Kabupaten Pekalongan sendiri dalam dukungannya, siap memsosialisasikan berbagai program dari Pak Airlangga.

“Semua program dari Pak Airlangga akan kami sosialisasikan lewat kegiatan kemasyarakatan, serta kami iklankan juga lewar Baliho, Spanduk dan lewat Media massa agar masyarakat bisa langsung mengetahui program tersebut,” tuturnya.

Menurut Fadia, Pak Airlangga sendiri merupakan pribadi yang baik, sosok negarawan, sederhana dan bijaksana.

“Saya lihat sifat dari Pak Airlangga sudah mencerminkan sebagai Pemimpin. Sebagai Ketua Umum Partai beliau juga peduli ke semua kader, juga selalu aktif di berbagai kegiatan baik itu partai maupun kemasyarakatan,” ungkapnya.

Beberapa sifat kepemimpinan tersebut sudah menjadi modal awal sebagai keunggulan dari Pak Airlangga. Selain itu beliau juga sangat berpengalaman dan lebih memahami sektor usaha dan ekonomi.

“Pengalaman Pak Airlangga sebagai pemimpin sangat bagus, baik sebagai Menteri, Koordinator Menteri dan sebagai Ketua Umum Parpol. Dengan semua modal tersebut kami sangat yakin Pak Airlangga bisa terpilih menjadi presiden RI selanjutnya,” harap Fadia.

Fadia juga menilai bahwa sosok Ganjar Pranowo Gubernur Jawa Tengah sebagai sosok ideal sebagai pendamping Pak Airlangga.

“Kita tahu bahwa Ganjar Pranowo adalah sosok yang sukses membawa jateng lebih baik. Sudah dibuktikan dalam dua periode kepemimpinannya sekarang, tetapi semua kami serahkan keputusannya kepada Pak Airlangga sendiri dan juga dari Partai Golkar,” tandasnya.