Dikejar Korban, Pelaku Jambret Terjatuh

by

*Tersangka Sudah Tiga Kali Masuk Bui

KAJEN – Tiga kali masuk bui sepertinya tak membuat Eko Febrianto alias Sodron (30) jera. Kali ini, tersangka melakukan penjambretan HP di Jalan Raya Desa Mulyorejo, Kecamatan Kesesi dan berhasil diamankan di Pertigaan Bojong – Sragi.

Data diketahui, peristiwa bermula ketika korban, Cici Nokia (23) alamat Dukuh Gumanti Rt 01 Rw 01 Desa Kutorejo Kecamatan Kajen memboceng sepeda motor bersama temanya hendak ke wilayah Sragi. Ketika menuju Sragi tepatnya di Jalan Raya Desa Mulyorejo, Kecamatan Sragi, korban menyimpan HP di saku celana bagian belakang.

Namun saat dalam perjalanan, HP yang ada di dalam saku celana belakang karena tidak muat, HP terlihat sebagian. Saat melintas di Jalan Raya Mulyorejo, Kesesi tersangka Sodron mengendarai sepeda motor di belakang korban. Saat itulah tersangka menyanber HP milik korban yang berada di saku celana bagian belakang.

Setelah berhasil pelaku langsung tancap gas menuju arah utara, sedangkan korban bersama temanya tidak pasrah dan berusaha mengejar pelaku. Saat terjadi kejar kejaran, teman pelaku sempat menasehati agar mengembalikan HP korban, namun tidak diindahkan.

Akhirnya, di pertigaan Bojong perbatasan Sragi, pelaku berhasil diamankan karena sepeda motor terjatuh. Pelaku sempat diamankan warga dan langsung diserahkan ke aparat kepolisian.